Breaking News:

Liga Italia

INTER MILAN Juara Liga Italia, Barcelona dan Vidal Cair Dapat Bonus Berjumlah 2,5 Juta Euro

Arturo Vidal, dan mantan klubnya, Barcelona, dapat hadiah berjumlah 2,5 juta euro usai Nerazzurri juarai Liga Italia 2020-2021.

VINCENZO PINTO / AFP
Gelandang Udinese dari Jerman Tolgay Arslan menangani gelandang Chili Inter Milan Arturo Vidal (kiri) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Udinese vs Inter Milan pada 23 Januari 2021 di stadion Friuli di Udine. 

TRIBUN-MEDAN.com - Setelah Inter Milan meraih gelar scudetto 2020-2021, Arturo Vidal, dan mantan klubnya, Barcelona, dapat hadiah berjumlah 2,5 juta euro.

Inter Milan sukses mematahkan rekor Juventus dan akhirnya berhasil memenangkan Liga Italia lagi setelah 11 tahun.

Diketahui, terakhir kali Inter Milan merengkuh scudetto terjadi pada musim 2009-2010 silam.

Kini, 11 musim berselang Inter Milan merasakan lagi bagaimana menjadi kampiun kompetisi yang juga dikenal dengan nama Serie A itu.

Inter Milan mengunci gelar juara Liga Italia 2020-2021 setelah pesaing terdekat mereka, Atalanta, dipastikan tidak bisa mengejar selisih 13 poin usai hanya meraih hasil imbang 1-1 dengan Sassuolo pada pekan ke-34, Minggu (2/5/2021) kemarin.

Baca juga: JADWAL Tayang MotoGP Prancis 2021, Marc Marquez Diminta Sabar Dominasi MotoGP 2021

Arturo Vidal resmi bergabung dengan Inter Milan
Arturo Vidal resmi bergabung dengan Inter Milan (twitter Inter Milan)

Keberhasilan Inter Milan juara Liga Italia tentu memberi rasa sukacita kepada seluruh orang yang ada di dalamnya.

Bagaimana tidak, keberhasilan musim ini sukses membayar kegagalan Inter Milan meraih gelar juara liga musim lalu yang hanya kalah 1 angka dari sang kampiun, Juventus, di tabel klasemen akhir.

Namun, sepertinya bukan publik Nerazzurri saja yang bahagia dengan keberhasilan Inter Milan juara Liga Italia.

Baca juga: LINK Live Streaming Man United Vs Leicester Malam Ini, Duel Jagoan di Tengah Pekan

Barcelona juga merasakan kebahagiaan tersendiri karena dengan berhasilnya Nerazzurri meraih scudetto musim ini, mereka kebagian bonus dengan jumlah yang tidak kecil, 1 juta euro (sekitar Rp17,3 miliar).

Dilansir dari Football Italia, 1 juta euro yang didapat Barcelona datang dari kesepakatan transfer Arturo Vidal yang disetujui kedua klub pada musim panas 2020 silam.

Pemain tengah Barcelona, Arturo Vidal merayakan selebrasi setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola liga Spanyol FC Barcelona melawan Deportivo Alaves di stadion Camp Nou.
Pemain tengah Barcelona, Arturo Vidal merayakan selebrasi setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola liga Spanyol FC Barcelona melawan Deportivo Alaves di stadion Camp Nou. (())
Halaman
12
Editor: Ilham Fazrir Harahap
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved