Breaking News:

Pemakaman Pendeta SAE Nababan

Jenazah Pendeta SAE Nababan Disemayamkan di Gereja HKBP Sabungan, Ini Prosesinya

Jenazah Pendeta SAE Nababan tiba di Tapanuli Utara dan akan segera dimakamkan hari ini juga

TRIBUN MEDAN/MAURITS PARDOSI
Jenazah mantan Ephorus Pendeta SAE Nababan disemayamkan di Gereja HKBP Sabungan Siborongborong, Selasa (11/5/2021).(TRIBUN MEDAN/MAURITS) 

TRIBUN-MEDAN.com,TARUTUNG--Jenazah mantan Ephorus Pendeta SAE Nababan tiba di Bandara Silangit pada Selasa (11/5/2021) sekira pukul 09.00 WIB.

Setibanya di Bandara Silangit, jenazah Pendeta SAE Nababan dibawa ke Gereja HKBP Sabungan, Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara.

Menurut informasi, setelah disemayamkan di Gereja HKBP Sabungan, jenazah Ompui Pendeta SAE Nababan akan dimakamkan di pemakaman keluarga Jalan Sisingamangaraja Nomor 139, Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara.

Dari amatan www.tribun-medan.com, jenazah Pendeta SAE Nababan tiba berbarengan dengan pihak keluarga.

Baca juga: SIARAN LANGSUNG Live Streaming Pemakaman Pendeta SAE Nababan di Siborongborong| LIVE

Ada 38 orang keluarga yang mendampingi jenazah Pendeta SAE Nababan dari Jakarta. 

Terkait jadwal pemakaman Pendeta SAE Nababan, mantan Ketua Pelaksana Pelayanan Naposo Bulung Distrik (PPND) X Medan-Aceh Sahala Saragi mengatakan bahwa hari ini juga jenazah akan dimakamkan.

Saat diwawancarai, orang kepercayaan Pendeta SAE Nababan ini mengatakan bahwa beliau adalah orang yang tulus dan berjiwa besar. 

Baca juga: Jenazah Pendeta SAE Nababan Akan Disemayamkan di Gereja HKBP Sabungan Siborongborong

"Beliau ini sangat komit dengan pemberdayaan pemuda HKBP. Dampak kehadirannya bagi Naposo bulung HKBP sangat besar. Selamat kita dipimpin oleh Pendeta SAE Nababan, kita diajari disiplin, secara khusus tepat waktu," ungkapnya.

"Berulang-ulang saya bertemu dengan Ephorus Ompui Pendeta SAE Nababan, tidak boleh satu menit pun terlambat," pungkasnya. (cr3/tribun-medan.com)

Penulis: Maurits Pardosi
Editor: Array A Argus
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved