Breaking News:

Liga Italia 2021

Live Streaming Gratis Serie A Sassuolo VS Juventus, Laga Penentu Si Nyonya Tua Menuju Liga Champions

Tim berjuluk Nyonya Tua yang super power di satu dasawarsa kini terseok-seok di peringkat 5 klasemen dengan mengumpulkan 69 poin.

https://www.juventus.com/
Liga Serie A Sassuolo vs Juventus 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Link live streaming gratis laga krusial penentu Juventus bisa berlaga di Liga Champions menghadapi tim tuan rumah Sassuolo pada pekan-36 Liga Italia, Kamis (13/5/2021) pukul 01.45 WIB.

Tim berjuluk Nyonya Tua yang super power di satu dasawarsa kini terseok-seok di peringkat 5 klasemen dengan mengumpulkan 69 poin.

Berpaut 1 poin dari peringkat 4 (zona liga champion) Napoli.

Klub asuhan Andrea Pirlo ini harus move on dari kekalahan telak 0-3 yang diterimanya pada laga sebelumnya kontra AC Milan.

Meski memiliki ujung tombak sekelas Cristiano Ronaldo yang menjadi top skor Liga Italia yang telah mengoleksi 27 gol.

Sepertinya di laga ini Juventus harus lebih waspada pada tim tuan rumah Sassuolo

Pasalnya sari 5 laga terakhir dilakoni, empat kemenangan berhasil direngkuh Sassoulu dan hanya satu kali meraih hasil imbang.

Bahkan Sossoulu sempat mempermalukan AC Milan di rumahnya sendiri dengan skor 1-2.

Juventus wajib menang bila masih ingin berlaga di Champions League, namun tim besutan Roberto De Zerbi akan menjadi ancaman menakutkan bagi Juventus.

Ditambah Sassuolo masih memiliki peluang bermain di kasta kedua Eropa (UEFA League) musim depan.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo menyebutkan bahwa dirinya bertanggungjawab atas kegagalan yang dialami timnya tersebut.

“Jika ada sesuatu yang tidak benar, maka saya yang bertanggungjawab. Tim ini memiliki banyak pemain luar biasa, sehingga sudah pasti ada hal lain yang tidak berjalan dengan benar," katanya dikutip dari Bolasport.com.

Namun, kendati demikian Juventus sebenarnya memiliki catatan apik kala menjamu Sassuolo dimana dari 7 pertandingan, Nyonya Tua mampu meraih 4 kemenangan, 2 imbang, dan 1 kalah.

“Sassuolo telah berbenah dan itu membuat saya senang. Kami masih harus bekerja keras untuk mendapatkan tiket ke Eropa musim depan. Jika itu terwujud maka akan menjadi hal yang luar biasa bagi kami," tutur pelatih Sassuol, Roberto De Zerbi dikutip dari situs tim.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Berita Terkait :#Liga Italia 2021
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved