Breaking News:

STMIK-STIE Mikroskil Menyelenggarakan Vaksinasi Covid-19 untuk 219 Pegawai dan Dosen

Sebagai upaya STMIK – STIE Mikroskil untuk mendukung program vaksinisasi covid-19 yang dilakukan pemerintah dalam upaya membentuk kekebalan kelompok

Editor: Ismail
Tribun Medan/HO
Vaksinasi Pegawai dan Dosen STMIK-STIE Mikroskil 

Tribun-Medan.com, Medan - Sebagai upaya STMIK – STIE Mikroskil untuk mendukung program vaksinisasi covid-19 yang dilakukan pemerintah dalam upaya membentuk kekebalan kelompok (herd immunity) pada masyarakat serta menekan angka kasus dan mortalitas akibat Covid-19.

Sebagai salah satu perguruan tinggi di Medan, STMIK-STIE Mikroskil menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 untuk 219 pegawai dan dosen STMIK – STIE Mikroskil.

Vaksinasi Covid-19 dosis pertama dilakukan dalam dua sesi pada Kamis, 6 Mei 2021 dan Jumat, 7 Mei 2021.

Civitas akademik STMIK – STIE Mikroskil sangat antusias dalam mengikuti program vaksinisasi Covid-19 ini.

Selama proses vaksinasi, pegawai dan dosen tetap dituntut menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

Peserta vaksinasi wajib menjaga jarak dan mengenakan masker selama proses vaksinasi berlangsung. Pendataan vaksinasi juga berlangsung cepat. Peserta vaksinasi juga langsung terdata dan mendapatkan sertifikat vaksinasi pada hari yang sama ketika menjalani vaksinasi.

Dengan program vaksinasi ini, penerima vaksin juga tetap diharapkan menjaga protokol kesehatan dimanapun berada. Dengan demikian, diharapkan pandemi covid 19 ini dapat segera berakhir.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved