Breaking News:

Profil Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, Bicara Strategi Tingkatkan PAD

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga menggelar silaturrahmi perdana dengan insan pers di rumah pribadinya Jalan Surundayung

Penulis: Alija Magribi
Editor: Randy P.F Hutagaol
Alija Magribi / Tribun Medan
Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Zonny Waldi usai dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Terpilih, Senin (26/4/2021). (Alija Magribi / Tribun Medan) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Alija Magribi

TRIBUN-MEDAN.com, SIMALUNGUN - Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga menggelar silaturrahmi perdana dengan insan pers di rumah pribadinya Jalan Surundayung, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Selasa (11/5/2021) petang.

Silaturahmi bertepatan menjelang Idul Fitri 1442 Hijriyah (13/5/2021) besok.

Pria yang memenangkan kontestasi Pilkada 9 Desember 2020 berpasangan dengan Zonny Waldi, ini menyampaikan petuah hidup yang ia rasakan manfaatnya.

Yaitu bermitra dengan orang-orang baik.

"Di dalam perjalanan, segala sesuatu dengan ketulusan. Ternyata ketika ketulusan itu dikolaborasikan dengan (bermitra) orang-orang baik, ternyata saya mendapatkan dampak itu. Saya bergaul dengan orang baik, hasilnya berbentuk baik," kata pria kelahiran Tigarunggu, Kabupaten Simalungun itu saat berbincang dengan Tribun-medan.com, Rabu (12/5/2021).

Radiapoh mengakui ada peran media dalam perjalanan bisnis dan kariernya.

Radiapoh jua mengapungkan asa agar dapat terus bermitra dengan wartawan dalam membangun pemerintahan Kabupaten Simalungun yang ia cita-citakan.

"Karena teman teman media lah saya besar. Termasuk juga saya sebagai seorang (pengusaha) properti. Itu teman media yang bantu penjualan. Ya kan?," kata Radiapoh.

Radiapoh juga menyampaikan kondisi Kabupaten Simalungun saat ini, di mana tengah mengalami keterbatasan keuangan untuk mewujudkan cita-cita RHS-ZW.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved