Breaking News:

Malam Idul Fitri, Gudang Coca Cola Terbakar di Medan Labuhan

Gudang milik PT Coca Cola di Jalan KL Yos Sudarso, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, diselimuti kobaran api.

Penulis: Dedy Kurniawan | Editor: Salomo Tarigan
TRIBUN-MEDAN.com/Dedy Kurniawan
Kebakaran Gudang PT Coca Cola di Jalan KL Yos Sudarso, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Kamis (13/5/2021) dini hari. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Di malam takbiran Idul Fitri, Gudang milik PT Coca Cola di Jalan KL Yos Sudarso, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, diselimuti kobaran api.

Api membakar gedung pada pukul 01.05 WIB hingga pukul 02.22 WIB, Kamis (13/5/2021) dini hari.

"Gudang yang terbakar tempat sparepart lama, api berhasil dipadamkan oleh regu pemadam kebakaran dari Pemko Medan," kata Kepala Dinas Pencegah dan Pemadam Kebakaran Kota Medan, Albon Hutauruk kepada Tribun Medan. 

Hasil dugaan sementara, kata Albon Hutauruk api berasal dari hubungan arus pendek listrik. Tidak ada korban jiwa arau luka bakar dalam insiden ini. 

"Kerugian material belum dapat kami sampaikan. Sampai saat ini polisi masih menyelidiki. Tidak ada korban luka atau pun korban jiwa, hanya bagian gudang yang terbakar, tidak sampai merembet lebih luas," ungkap Albon.

Tugas pemadaman kebakaran gudang milik PT Coca Cola kali ketiga dalam waktu berdekatan yang ditangani oleh Tim Albon.

Sebelumnya Rabu (12/5/2021) ruko gandeng terbakar di kawasan Martubung, lalu di Sicanang Belawan. 

Dalam proses pemadaman ruko di Martubung, sedikit tiga anggota Albon menjadi korban. Timnya terkena percikan bunga api dari ledakan yang melontarkan pintu ruko, hingga harus dilarikan ke RS Delima Martubung.

(Dyk/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved