Breaking News:

Hari Terakhir Libur Lebaran, Arus Lalu Lintas Kawasan Berastagi Meningkat 40 Persen

Hari terakhir libur Idul Fitri 1442 H pada hari ini, arus lalu lintas di seputar kawasan wisata Berastagi, Kabupaten Karo, terpantau ramai

Tribun-Medan.com/Muhammad Nasrul
Kasat Lantas Polres Tanah Karo Karo AKP Ita Lestari br Ginting, melakukan pengaturan lalulintas, di kawasan Jalan Jamin Ginting, Berastagi, Minggu (16/5/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Muhammad Nasrul

TRIBUN-MEDAN.com, BERASTAGI - Hari terakhir libur Idul Fitri 1442 H pada Minggu (16/5/2021) ini, arus lalu lintas di seputar kawasan wisata Berastagi, Kabupaten Karo, terpantau ramai.

Amatan www.tribun-medan.com, aktivitas wisata di salah satu kawasan wisata di Kabupaten Karo ini tampak ramai dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai daerah.

Sementara di beberapa objek wisata dan titik keramaian wisatawan masih terlihat cukup landai.

Hingga sore hari, tidak terlihat adanya kepadatan arus lalu lintas baik dari wisatawan yang masih berlibur maupun yang hendak pulang.

Ketika ditanya perihal kondisi lalu lintas di seputar Berastagi saat ini,

Kasat Lantas Polres Tanah Karo AKP Ita Lestari br Ginting mengungkapkan, pihaknya melihat baik kendaraan yang datang dari Kota Medan maupun sebaliknya, masih terpantau normal.

Hingga pukul 17.00 WIB tidak ada penumpukan kendaraan hingga menyebabkan kemacetan.

"Kalau kita lihat arus lalu lintas di hari terakhir libur lebaran ini masih tergolong ramai lancar," ujar Ita, saat ditemui di depan Pos Pengamanan Ops Toba 2021 yang berada depan Mikie Holiday, Jalan Jamin Ginting, Berastagi.

Menurut Ita, hari ini merupakan puncak wisatawan yang berlibur ke kawasan Berastagi.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Nasrul
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved