Breaking News:

DPD NasDem Binjai Tunjuk Jonatan Tarigan Sebagai Ketua Garda Pemuda

Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Binjai menunjuk Jonatan Tarigan sebagai Ketua Garda Pemuda NasDem.

TRIBUN MEDAN / HO
Ketua DPD Partai NasDem Kota Binjai, Edy Putra Sitepu memberikan Surat Mandat kepada Jonatan Tarigan yang diwakili Jonita Bangun, di Kantor NasDem, Jalam Kesatria, Kota Binjai, Senin (17/5/2021). 

TRIBUN MEDAN.COM, BINJAI - Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Binjai menunjuk Jonatan Tarigan sebagai Ketua Garda Pemuda NasDem.

Penunjukan ini tertuang dalam surat mandat nomor 027/MDT/DPD-NasDem-BJI/V/2021.

"Pada hari ini kita telah menyerahkan mandat untuk pembentukan struktur DPD Garda Pemuda Nasdem periode 2021-2025. Mandat ini tujukan kepada saudara kita Jonatan Tarigan, pengusaha muda Kota Binjai yang hari ini termasuk milenial Kota Binjai," kata Ketua DPD Partai Nasdem Binjai, Edy Putra Sitepu, di Kantornya, Jalan Kesatria, Kota Binjai, Senin (17/5/2021).

Setelah mandat diterima, Edy meminta kepada Jonatan agar segera membentuk struktural guna mengembangkan sayap Partai NasDem di Kota Binjai. Menurutnya, terjaring Jonatan sebagai Ketua Garda NasDem, karena melihat sosok milenial, dan pengusaha muda yang memiliki karir baik dalam dunia usaha.

"Sebab, beliau memiliki komitmen untuk membesarkan Partai Nasdem di Kota Binjai bersama-sama. Mudah-mudahan, dengan terpilihnya saudara Jonatan sebagai Ketua Garda Pemuda Nasdem, harapan kita kursi DPRD dapat bertambah di pemilu 2024 mendatang," ujarnya.

Kepada masyarakat, ia memohon doa dan dukungan agar Garda Pemuda Nasdem Binjai dapat eksis. Juga dapat memberi kontribusi politik di tahun 2024.

"Dan tak kalah pentingnya, dapat merespon keperluan masyarakat dalam suasana covid. Paling tidak, membantu penanggulangan dan memberi informasi tentang protokol kesehatan," bebernya.

Sementara itu, Jonatan Tarigan diwakili Jonita Bangun mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD Partai Nasdem Kota Binjai dan pengurus yang telah memberi kepercayaan. Ia memohon maaf lantaran Jonatan Tarigan tidak dapat hadir pada kesempatan tersebut lantaran ada kesibukan di luar.

"Saya mewakili Jonatan mengucapkan terima kasih dan kami akan bekerja sesuai arahan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Binjai. Jonatan juga memiliki pandangan yang sama dengan kita, akan memberikan pelayanan kepada masyarakat dan akan menyiapkan ambulan Garda Pemuda Nasdem untuk membantu masyarakat ke rumah sakit," ujarnya.

(Wen/Tribun-Medan.com)

Penulis: Satia
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved