Breaking News:

Bintang Duta Buddhis 2021 MBI Medan Ikuti Dhamma Day Bersama Y.M. Bhiksu Nyanaprathama Mahasthavira

Para peserta juga diajak berdiskusi dan bertanya tentang materi tersebut. Y.M. Bhiksu Nyanaprathama Mahasthavira

Editor: Ismail
Dok. MBI Medan
Para Bintang Duta Buddhis 2021 MBI Medan yang terdiri dari Top 2 Putra-Putri Sakya 2021  (Willsen Huang, Helen Sumasky, Fernando Wijaya, dan Verent Aracelly Lorenta) dan Top 2 Buddhist Idol 2021  (Johan dan Jesica) mengikuti pembelajaran Dhamma “Dhamma Day” di Bimbel Bodhicitta, Sabtu (15/5/2021). 

TRIBUNMEDAN.ID, MEDAN - Para Bintang Duta Buddhis 2021 MBI Medan yang terdiri dari Top 2 Putra-Putri Sakya 2021  (Willsen Huang, Helen Sumasky, Fernando Wijaya, dan Verent Aracelly Lorenta) dan Top 2 Buddhist Idol 2021  (Johan dan Jesica) mengikuti pembelajaran Dhamma “Dhamma Day” di Bimbel Bodhicitta, Sabtu (15/5/2021). Dhamma Day selama sehari ini dibimbing oleh Y.M. Bhiksu Nyanaprathama Mahasthavira. 

Di Dhamma Day, para Bintang Duta Buddhis dibimbing tentang materi Dhamma, diantaranya : Chànhuǐ, sān guīyī, fāyuàn, yīnguǒ, huí xiàng, wǔjiè.

Para peserta juga diajak berdiskusi dan bertanya tentang materi tersebut. Y.M. Bhiksu Nyanaprathama Mahasthavira menjelaskan dengan bahasa yang mudah dimegerti oleh para remaja dan terperinci disertai contoh aplikasi dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya sangat bersyukur mengikuti Dhamma Day yang langsung dibimbing oleh Suhu Nyanaprathama. Pengetahuan Dhamma saya bertambah dan menjadi bekal bagi kehidupan saya untuk menjadi lebih baik, “ kesan Willsen Huang, Putra Sakya 2021.

“Acara Dhamma  Day yang dibawakan Suhu Nyanaprathama menggunakan bahasa sederhana yang  lebih mudah dimengerti para peserta. Selain itu, para peserta juga sangat antusias mendengarkan Dharma yang disampaikan oleh Suhu. Semoga acara ini dapat memberikan pengetahuan Dhamma kepada para Bintang Duta Buddhis dalam mengembangkan Buddha Dhamma, “ harapan Alexander, Ketua Panitia Pelaksana.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved