Breaking News:

Hari Pertama Kerja, Kadis Kominfo Deli Serdang Ingin Bawa Semangat Baru

Kadis Kominfo yang baru memberi penguatan di hari pertama masuk kerja serta sarapan pagi bersama keluarga besar Dinas Kominfo Kabupaten Deli Serdang.

DOK. Humas Pemkab Deli Serdang
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Deli Serdang yang baru Miska Gewasari saat memberi penguatan di hari pertama masuk kerja serta sarapan pagi bersama keluarga besar Dinas Kominfo Kabupaten Deli Serdang di halaman Parkir Dinas Kominfo, Jalan Diponegoro No 78 Lubuk Pakam, Senin (17/5/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com – Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Deli Serdang yang baru Miska Gewasari mengatakan, dirinya ingin membawa semangat baru pada Dinas Kominfo.

Dia mengajak semua staf bersemangat dalam menunjukkan kinerja terbaiknya dengan ide-ide serta gagasan baru dalam mendukung visi pembangunan Kabupaten Deli Serdang.

Miska juga berharap, keluarga besar Dinas Kominfo bisa bekerja sama, kompak, satu visi, satu pemahaman, satu semangat untuk membawa Dinas Kominfo yang sudah baik selama ini menuju lebih baik lagi ke depan.

“Kami pertahankan dan harus kami tingkatkan semua yang sudah kami lakukan selama ini. Hal-hal yang sudah baik menjadi tantangan bagi kami untuk bisa mempertahankan yang baik sekaligus harus meningkatkan menjadi lebih baik lagi,” ucapnya.

Dia mengatakan itu saat memberi penguatan di hari pertama masuk kerja serta sarapan pagi bersama keluarga besar Dinas Kominfo Kabupaten Deli Serdang di halaman Parkir Dinas Kominfo, Jalan Diponegoro No 78 Lubuk Pakam, Senin (17/5/2021).

Mantan Sekretaris Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ini yakin, jajaran aparatur sipil negara (ASN) di Dinas Kominfo adalah orang-orang yang memiliki kompetensi untuk mencapai tujuan Dinas Kominfo, yakni untuk bisa lebih maju. 

Pada kesempatan ini, Miska berterima kasih pula atas kehadiran seluruh jajaran staf Dinas Kominfo, baik ASN maupun tenaga honorer pada hari pertama masuk pascalibur Idul Fitri.

Dia pun mengucapkan selamat Idul Fitri kepada para seluruh pegawai di Dinas Kominfo yang merayakannya.

Tak hanya itu, Miska berpesan pula agar ASN menjadi teladan dalam pencegahan Covid-19 dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes).

"Untuk semua jajaran Kominfo juga harus menjadi teladan dalam penerapan prokes pada situasi pandemi Covid-19,” katanya seperti keterangan tertulisnya.

Senada, Sekretaris Dinas Kominfo Safi’i Sihombing berharap kerja sama dan peran aktif para ASN dan pegawai non-ASN Dinas Kominfo bisa berjalan baik serta ditingkatkan menjadi lebih baik lagi.

Semua ini dilakukan guna mendukung visi misi Kabupaten Deli Serdang yang maju, sejahtera, religius, dan rukun dalam kebhinekaan.

“Semua ini dapat tercapai jika kita satu kata dan satu tujuan dalam mendukung penuh sebagaimana tugas dan fungsi kita masing-masing,” ucapnya.

Dia pun berharap Dinas Kominfo ke depan bisa semakin inovatif, dan bisa memberikan kontribusi dalam mendukung program-program Bupati Deli Serdang. 

“Oleh karena itu, kita harus mampu memberikan yang terbaik untuk pemerintah daerah dan masyarakat,” katanya.

Penulis: Inang Jalaludin Shofihara (CM)
Editor: Mikhael Gewati (CM)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved