Breaking News:

Pelantikan Pejabat Pemko Medan

Daftar Lengkap Mutasi Pejabat Eselon III dan IV Pemko Medan, Bobby Nasution Dapat Restu Mendagri

Meskipun belum genap menjabat enam bulan, Bobby Nasution telah mendapatkan restu Menteri Dalam Negeri untuk melakukan mutasi puluhan pejabat

Penulis: Rechtin Hani Ritonga | Editor: Juang Naibaho
TRIBUN MEDAN/RECHTIN HANI RITONGA
Wali Kota Medan Bobby Nasution melantik 77 pejabat Eselon III dan IV Pemko Medan di Balai Kota Jalan Kapten Maulana Lubis, Rabu (19/5/2021). Diketahui terdapat 77 jabatan yang dilantik dengan rincian 47 administrator, 25 orang Lurah, dan 5 lainnya pejabat Eselon III yang dikukuhkan.(TRIBUN MEDAN/RECHTIN HANI RITONGA) 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Puluhan pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemko Medan menjalani pengambilan sumpah jabatan di Balai Kota Jalan Kapten Maulana Lubis, Rabu (19/5/2021).

Total 77 pejabat yang dilantik oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution. Di antaranya 47 administrator, 25 orang Lurah, dan 5 lainnya pejabat Eselon III yang dikukuhkan.

Ini merupakan pertama kalinya Bobby Nasution melantik pejabat di lingkungan Pemko Medan. Meskipun belum genap menjabat enam bulan, Bobby Nasution telah mendapatkan restu Menteri Dalam Negeri (Mendagri) untuk melakukan mutasi puluhan pejabat tersebut. 

"Total ada 77 pejabat yang dilantik, Eselon III dan IV," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) Muslim Harahap, di Balai Kota, Rabu.

Muslim menuturkan, untuk lima orang pejabat lain yang dikukuhkan adalah jabatan yang telah berganti nama (nomenklatur), yakni Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan.

Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Tapem), Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat, Kepala Bagian Umum, Kepala Bagian Organisasi Tata Laksana (Ortala). 

"Yang mengikuti seleksi untuk jabatan administrator dan Lurah itu ada 72. Itulah yang kemarin ikut seleksi tulis dan wawancara," kata Muslim. 

Berikut daftar 72 nama pejabat Eselon III dan IV yang dilantik Bobby Nasution:

1. Kepala Bagian Administrasi Pembangunan : NURBAITI HARAHAP, S.Sos, MAP

2. Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah, LAKSAMANA PUTRA SIREGAR, S.H., MSP

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved