Breaking News:

Pelantikan Pejabat Pemko Medan

Lantik Eselon III dan IV, Wali Kota Medan Bobby Nasution: Jangan Pernah Korupsi dan Pungli

Wali Kota Medan Bobby Nasution melantik 77 pejabat Eselon III dan IV Pemko Medan di Balai Kota Jalan Kapten Maulana Lubis, Rabu (19/5/2021).

Penulis: Rechtin Hani Ritonga | Editor: M.Andimaz Kahfi

Lantik Eselon III dan IV, Wali Kota Medan Bobby Nasution: Jangan Pernah Korupsi dan Pungli

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution melantik 77 pejabat Eselon III dan IV Pemko Medan di Balai Kota Jalan Kapten Maulana Lubis, Rabu (19/5/2021).

Dalam pengambilan sumpah jabatan tersebut, Bobby menekankan agar pejabat tidak melakukan korupsi dan pungli.

"Kita semua wajib mendengar dan semua harus merespon apa yang dikeluhkan masyarakat. Jangan korupsi, jangan ada pungli, sekecil apapun karena kalau kecil angkanya sudah kita anggap biasa nanti naik sendiri angkanya. Nanti lama-lama dengan angka yang kecil menurut kita tapi ini sudah menyusahkan masyarakat. Saya ingatkan jangan ada korupsi jangan ada pungli," kata Bobby saat memberikan kata sambutan dalam pengambilan sumpah jabatan di Balai Kota Medan, Rabu (19/5/2021).

Diketahui terdapat 77 jabatan yang dilantik dengan rincian 47 administrator, 25 orang Lurah, dan 5 lainnya pejabat Eselon III yang dikukuhkan.

Bobby meminta kepada pejabat yang ia lantik agar melayani masyarakat dan menjalankan amanah jabatan dengan sebaik-baiknya.

"Saya ingatkan saya minta layani masyarakat dengan sebaik-baiknya. Karena kita di sini ditugaskan diberikan amanah untuk melayani masyarakat," tuturnya.

Menantu Presiden Joko Widodo ini juga menyampaikan empat hal yang harus dilakukan para pejabat di bawah kepemimpinannnya. Yakni loyal kepada masyarakat hingga loyal kepada pimpinan.

"Hari ini saya memberikan amanah bagi saudara-saudara semua. Saudara harus loyal. Pertama harus loyal sama masyarakat Kota Medan, jika kita loyal kepada masyarakat Kota Medan maka apa yang menjadi amanah dapat dilakukan dengan sebaik-baiknya," katanya.

Kemudian, kata Bobby, yang kedua adalah loyal kepada keluarga dan jangan berbuat melanggar hukum.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved