Breaking News:

PermataBank di Podomoro City Deli Medan di Samping Starbucks, Terhubung Langsung ke Mal

PermataBank akan menempati banking hall seluas 360 meter persegi di Lobby Premium Office Tower.

Penulis: Kartika Sari
Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/KARTIKA SARI
Podomoro City Deli Medan melakukan penandatangan PPJB dan MoU dengan PermataBank di Lobby Premium Office Tower Podomoro, Rabu (19/5/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Podomoro dan PermataBank dalam menandatangi Pengikatan Perjanjian Jual Beli (PPJB) dan Nota Kesepahaman yang menandakan pengesahan bergabungnya bank itu di Gedung Office Tower Podomoro City Deli Medan, Rabu (19/5/2021). 

"Office tower memiliki dua banking hall. Salah satunya dibeli oleh Bank Permata," ungkap Assistant Vice President of Marketing Podomoro City Deli Medan, Yenti Lokat. 

Yenti mengatakan, sebagai salah satu bank terbesar, kehadiran PermataBank di Podomoro City Deli Medan akan mendukung bisnis dan penyewa-penyewa lain yang ada di menara perkantoran itu.

Permata Bank akan menempati banking hall seluas 360 meter persegi di Lobby Premium Office Tower, bersebelahan dengan cafe Starbucks Reserve dan mendapat akses langsung ke Delipark Mall .

"Ini merupakan satu-satunya perkantoran yang terintegrasi di area kawasan 5,2 hektare dan bisa langsung ke mall Delipark. Jadi, kalau misalnya kostumer mau entertain tamu atau rapat bisa turun langsung ke mal," kata Yenti.

Network Region Head 10 PermataBank, Agus Salim mengaku antusias dapat menjalin kerjasama dengan Podomoro City Deli Medan.

"Kiprah terkemuka Agung Podomoro Land sebagai pengembang dari Podomoro City Deli Medan menjadi fondasi kepercayaan kami dalam menjalin kemitraan sebagai penyewa dari salah satu area premium dan terbesar di Kota Medan," ujar Agus.

Dikatakan Agus, pengoperasian PermataBank di Podomoro City Deli Medan akan menjadi cabang PermataBank dengan konsep model branch pertama di Sumatera.

"Cabang ini merupakan komitmen kami dalam memberikan layanan perbankan yang simpel, cepat, dan andal dengan menggabungkan interaksi offline dengan bantuan staf dan online dengan teknologi yang diterapkan dalam pelayanan digital," tutur Agus.

Para penyewa dan penghuni Podomoro City Deli Medan akan dapat menikmati kemudahan dan keamanan transaksi perbankan yang ditawarkan oleh PermataBank.

"Tidak hanya dalam bentuk model branch, kemudahan layanan khusus bagi penghuni dan penyewa, kami hadirkan dalam bentuk virtual account terpadu, pengajuan pembiayaan bank atau Kredit Pemilikan Apartement (KPA), layanan e-channel PermataQR sebagai alat pembayaran, dan booth informasi PermataBank yang terletak di sudut strategis PCDM," ucap Agus. (cr13/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved