Breaking News:

Premium Office Tower Podomoro City Deli Medan Digadang Jadi Smart Office Pertama

Perkantoran ini terletak di persimpangan Jalan Putri Hijau dan Guru Patimpus yang merupakan jalan utama kota Medan. 

Penulis: Kartika Sari
Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/KARTIKA SARI
Podomoro City Deli Medan melakukan penandatangan PPJB dan MoU dengan pihak Permata Bank di Lobby Premium Office Tower Podomoro, Rabu (19/5/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Premium Office Tower Podomoro City Deli Medan digadang akan menjadi gedung perkantoran termewah dan modern pertama di ibu kota Sumatera Utara.

Perkantoran ini terletak di persimpangan Jalan Putri Hijau dan Guru Patimpus yang merupakan jalan utama kota Medan. 

Assistant Vice President of Marketing Podomoro City Deli Medan, Yenti Lokat mengungkapkan bahwa selain lokasi yang berada di jantung kota, ia juga mengklaim fasilitas di Premium Office Tower Podomoro menjadi fasilitas terlengkap.

"Fasilitas yang ada di Office Tower Podomoro ini merupakan alasan penting lainnya selain lokasi. Seperti area lobby yang luas, modern, dan memiliki ceiling yang tinggi yang didesain oleh konsultan kelas dunia, DYXY dari Los Angeles- California.16 elevator berkecepatan tinggi yang terbagi dalam dua koridor dimana delapan elevator dikhususkan untuk melayani lantai rendah dan delapan lainnya untuk melayani lantai tinggi," ungkap Yenti, Rabu (19/5/2021).

Adapun Premium Office Tower Podomoro City Deli ini terhubung langsung ke pusat perbelanjaan mewah Deli Park, sehingga memudahkan para stakeholder Office Tower Podomoro untuk melakukan aktivitas sehari-hari, diantaranya menjamu relasi bisnis.

"Mal Deli Park bisa dijadikan meeting point atau tempat melepas penat setelah bekerja dengan berjalan-jalan ke area River Park yaitu ruang terbuka hijau yang dikelilingi kafe ternama yang terintegrasi dengan Mal Deli Park," kata Yenti.

Yenti juga menyebutkan bahwa Premium Office Tower menjadi gedung kantor dengan elevator terbanyak di kota Medan sehingga mempercepat mobilitas para stakeholder.

"Tersedia genset untuk mendukung seluruh kegiatan operasional perusahaan apabila pasokan listrik dari PLN padam," kata Yenti.

Tak hanya itu, Yenti menjamin keamanan dari Premium Office Tower ini memiliki standar keamanan tingkat tinggi. Hal ini lantaran Premium Office Tower Podomoro dilengkapi CCTV di setiap area dan keamanan 24 jam dan pemeriksaan kendaraan saat memasuki area kawasan dengan inspection mirror dan hand held metal detector. 

"Kami juga terapkan penggunaan teknologi akses masuk otomatis tanpa sentuhan juga diterapkan seperti face recognition, mobile phone wireless access, visitor self-registration system. Seluruh fitur tersebut saling terintegrasi dengan elevator system yang langsung menunjukkan posisi lift yang harus dinaiki sampai ke lantai tujuan," jelasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved