Breaking News:

Mobil Pengangkut Telur Terguling di Tikungan Bukit Kubu, Ratusan Butir Pecah

Saat dikonfirmasi, Kanit Lantas Polsekta Berastagi Iptu P Hutahaean, peristiwa kecelakaan tinggal ini terjadi sekira pukul 09.00 WIB pagi tadi.

Penulis: Muhammad Nasrul
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Facebook/Andreas Meliala
Kendaraan pengangkut telur terguling di Jalan Jamin Ginting, Desa Sempajaya, Kecamatan Berastagi, tepatnya sebelum Bukit Kubu, Jumat (21/5/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, BERASTAGI - Satu unit mobil bak terbuka mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Jamin Ginting, tepatnya di kawasan Desa Sempajaya, Kecamatan Berastagi, Jumat (21/5/2021). Mobil dengan jenis Mitsubishi L300 ini, diketahui membawa barang berupa telur ayam dari arah Tugu Perjuangan Berastagi, menuju Kota Medan.

Saat di jalan yang menanjak dan menikung sebelum Bukit Kubu, mobil tersebut terguling. Di lokasi kejadian, terlihat ratusan butir telur yang dibawa telah jatuh berserakan dan pecah di jalan menikung ini.

Saat dikonfirmasi, Kanit Lantas Polsekta Berastagi Iptu P Hutahaean, peristiwa kecelakaan tinggal ini terjadi sekira pukul 09.00 WIB pagi tadi. Dirinya menjelaskan, kendaraan ini diketahui bergerak dari kawasan Berastagi menuju gudangnya yang ada di kawasan Desa Sempajaya.

Baca juga: Kepala Sekolah Ini Klaim Siswanya Bisa Tetaskan Telur Rebus dengan Pikiran, Sampai Bikin Jurnal!

"Sekira pukul 09.00 WIB tadi kejadiannya, awalnya sopir berangkat dari Medan kemudian mengantar telur ke Berastagi. Setelah itu, mau diantar ke gudang di dekat Bukit Kubu, tapi mengalami kecelakaan tunggal," ujar P Hutahaean.

Hutahaean menjelaskan, berdasarkan informasi yang diterima saat sebelum terguling mobil tersebut sempat masuk ke beram jalan yang lumayan dalam. Sehingga, akibat dari salah satu ban masuk ke beram sehingga sopir diduga tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya, hingga akhirnya terguling.

"Masuk ke beram, kan ada di situ beram jalan yang lumayan dalam. Sehingga mobil ini oleng dan terguling," katanya.

Ketika ditanya apakah ada korban dalam kejadian ini, Hutahaean menjelaskan untuk korban jiwa nihil. Hanya, kerugian materi akibat kejadian ini diperkirakan mencapai tiga hingga empat juta rupiah. (cr4/Tribun Medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved