Breaking News:

Pemerintah Kabupaten Batubara Ucapkan Selamat Idul Fitri 1442 H

Pemerintah Kabupaten Batubara mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri 1442 Hijriah bagi umat Muslim terutama di Kabupaten Batubara.

Editor: Ismail
Dok. Humas Pemkab Batubara
Pemerintah Kabupaten Batubara mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri 1442 Hijriah bagi umat Muslim terutama di Kabupaten Batubara. 

TRIBUNMEDAN.ID, BATUBARA - Sebagai Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Batubara, Bupati Batubara Ir. H. Zahir M.Ap dan Wakil Bupati Oky Iqbal Frima, SE atas nama Pemkab Batubara mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

“Bupati Batubara Ir. H. Zahir M.Ap dan Wakil Bupati Oky Iqbal Frima, SE, atas nama pribadi dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Batubara, mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri 1442 Hijriah bagi umat Muslim terutama di Kabupaten Batubara,” ucap Bupati Zahir, Rabu (12/5/2021).

Bupati Zahir berharap, dalam momentum Idul Fitri tahun ini dapat menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan dapat menjadi renungan suci bagi seluruh umat yang merayakan untuk saling introspeksi diri. Meskipun dalam situasi pandemi saat ini kegiatan mudik dibatasi, namun tidak mengurangi makna dari perayaan.

Untuk itu, saya meminta kepada seluruh umat muslim yang merayakan agar tetap merayakan Idul Fitri tahun ini dengan Fokus dan penuh ketulusan, serta bersama-sama mendoakan agar pandemi Covid-19 ini bisa secepatnya berakhir dari Negeri ini. Sehingga, aktivitas masyarakat bisa normal kembali seperti sebelum adanya pandemi.

Bupati Zahir juga mengingatkan kepada masyarakat dan umat yang merayakan, agar tetap mentaati dan mematuhi serta menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah dalam kehidupan sehari-hari sebagai upaya dukungan penuh kepada Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19.

“Meskipun dibatasi, saya harap hal itu tidak mengurangi makna dari perayaan Idul Fitri Tahun ini. Untuk itu, mari kita selalu bersinergi dan bersatu padu menjadikan masyarakat Kabupaten Batubara masyarakat industri yang sejahtera, mandiri dan berbudaya. Mohon Maaf Lahir dan Batin,” tutup Bupati Zahir. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved