Breaking News:

PSMS Dapat Surat dari PT LIB, Julius Raja: Ini Menguntungkan Kita!

Sekretaris Umum PSMS Medan Julius Raja mengatakan, pihaknya sudah menerima surat dari penyelenggara liga.

Penulis: Muhammad Ardiyansyah | Editor: Liston Damanik
Tribun-Medan.com/Sofyan Akbar
Julius Raja 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Muhammad Ardiyansyah

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah mendapat secara resmi telah meminta izin kepada Polri terkait permohonan izin pelaksanaan Liga 1 dan Liga 2.

Diketahui, surat tersebut tertuang dalam nomor 47/LIB-COR/V/2021 per tanggal 19 Mei 2021, perihal pemberitahuan pelaksanaan kompetisi Liga 2 2021 yang ditandatangani langsung oleh Dirut PT LIB, Akhmad Hadian Lukita.

Sekretaris Umum PSMS Medan Julius Raja mengatakan, pihaknya sudah menerima surat dari penyelenggara liga.

"Secara resmi kita sudah terima surat dari LIB siang tadi. Surat itu menyampaikan, saat ini LIB tinggal menunggu izin dari Polri untuk menggelar Liga 2 yang kemungkinan dilaksanakan Juli-Desember 2021," ujarnya, Kamis (20/5/21).

King mengatakan, kabar ini menjadi angin segar bagi klub karena pihak-pihak yang terlibat seperti sponsor, tidak akan ragu lagi bekerjasama dengan klub.

"Jelas ini menguntungkan bagi kita. Setidaknya ada kepastian untuk mencari sponsor. Selama ini kan masih wacana, dengan adanya pemberitahuan secara tertulis ini, setidaknya bisa menyakinkan sponsor bahwa liga kemungkinan besar bisa berjalan sehingga sponsor nantinya tidak ragu untuk bekerjasama" ucapnya.

Tambahnya, jika nantinya telah mendapatkan izin dari Polri, LIB akan langsung mengabarkan kepada seluruh klub dan akan diumumkan saat Kongres tahunan PSSI akhir bulan ini.

"Mungkin nantinya akan diumumkan dalam Kongres PSSI yang berlangsung 29 Mei nanti. Kita tunggu sajalah semoga Polri mengeluarkan izinnya," katanya. (cr12/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved