Breaking News:

Sekum PSMS Medan Ungkap Pemain Yang Akan Merapat ke Skuat Ayam Kinantan

King mengatakan, berdasarkan kebutuhan tim PSMS Medan akan mendatangkan delapan pemain.

Penulis: Muhammad Ardiyansyah | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain PSMS Medan Rachmad Hidayat mengikuti latihan di Stadion Kebun Bunga, Medan, Rabu (19/5/2021). Latihan tersebut hanya diikuti delapan pemain asal Medan, dan kini menunggu pemain dari luar kota untuk bergabung pascalibur lebaran. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Muhammad Ardiyansyah

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan terus melakukan pembenahan jelang Liga 2. Pembenahan ini dilakukan, demi menyajikan permainan terbaik kepada pencinta skuat bertajuk Ayam Kinantan ini. Selain itu untuk mencapai target utama, yaitu, lolos ke Liga 1.

Terbaru, skuat dengan semangat 'Rap-rap' ini berencana, menambah pemain baru untuk menambah daya gedornya.

Julius Raja, Sekretaris Umum PSMS Medan mengatakan, manajemen tim baru saja melakukan rapat manajeman untuk persiapan skuat Ayam Kinantan jelang liga 2 bergulir.

King mengatakan, saat ini manajemen berkoordinasi bersama tim pelatih mengenai pemain yang akan didatangkan.

"Ya, betul. Kemarin kami baru saja rapat antara manajer dan tim pelatih. Satu di antaranya membahas pemain baru," ucapnya, Sabtu (22/5/2021).

Lanjutnya, mengenai porsi pemain yang akan didatangkan, King mengatakan, berdasarkan kebutuhan tim PSMS Medan akan mendatangkan delapan pemain. Hal ini menurutnya, akan disesuaikan klasifikasi yang diberikan tim pelatih.

Menurutnya, satu di antara pemain yang rencananya akan direkrut, merupakan pemain naturalisasi yang saat ini berlaga di liga 1. Pemain ini nantinya akan mengisi stopper.

Saat ini skuat Ayam Kinantan sedang lakukan latihan rutin setelah libur puasa ramadan dan lebaran. Sejauh ini setelah libur usai, baru delapan pemain PSMS Medan yang sudah merapat ke Stadion Kebun Bunga, Medan.

(cr12/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved