Breaking News:

News Video

DETIK-detik Polisi Angkat Panggung Pelaminan yang Tutup Jalan Utama di Kisaran

Malangnya nasib pasangan Wika dan Idris yang hendak menaiki pelaminan, pasalnya resepsi pernikahan mereka diwarnai dengan pembongkaran panggung

Penulis: Alif Al Qadri Harahap | Editor: Hendrik Naipospos

TRIBUN-MEDAN.COM - Malangnya nasib pasangan Wika dan Idris yang hendak menaiki pelaminan, pasalnya resepsi pernikahan mereka diwarnai dengan pembongkaran panggung yang dilakukan oleh Polsek Kota Kisaran, Minggu (23/5/2021).

Pembongkaran tersebut bukan tanpa sebab, Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Joy Ananda Putra menjelaskan, pembongkaran ini sudah sesuai dengan SOP kerja pihak kepolisian.

"Pembongkaran ini sejak pukul 11.00 WIB pagi tadi. Panggung menutup jalan protokol, kami pindahkan ke lapangan kosong milik keluarga H Malik," ujar IPTU Joy Ananda Putra saat dijumpai Tribun-Medan.com di lokasi.

Lanjutnya, pembongkaran ini sudah di sosialisasikan kepada keluarga sejak malam tadi, namun hingga Minggu pagi belum dilakukan pembongkaran.

"Dengan alasan belum datang tukang teratak. Maka dari itu, kami membantu keluarga untuk membongkar dan memindahkan teratak ke lapangan," ujarnya.

Ia menghimbau kepada masyarakat Kota Kisaran agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan tidak mengganggu pengguna jalan, baik sepeda motor maupun mobil.

"Kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan, dan tidak mengganggu pengguna jalan, baik roda empat ataupun roda dua," pungkasnya.

Sementara, Pardi kerabat dari mempelai wanita mengaku telah diingatkan oleh petugas kepolisian sejak tadi malam. Namun, dikarenakan belum memiliki tukang teratak.

"Memang sudah di berikan himbauan, namun belum bisa di bongkar karena orang teratak belum datang," ujarnya.

Lanjutnya, pesta belum sempat dimulai, karena sejak awal sudah mendapat himbauan dari Kapolsek.

(cr2/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved