Breaking News:

Live Streaming Gratis Play Off Game Ke-2 NBA Lakers Vs Suns, Ajang King James Samakan Skor

Laga lanjutan gim ke-2 putaran pertama babak play-off NBA 2021 Lakers vs Phoenix Suns akan berlangsung, Rabu (26/5/2021) pagi.

(AFP/Harry How)
Pemain andalah LA Lakers LeBron James 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Victory Arrival Hutauruk

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Live streaming gratis laga lanjutan gim ke-2 putaran pertama babak play-off NBA 2021 Lakers vs Phoenix Suns akan berlangsung, Rabu (26/5/2021) 09.00 WIB. 

Lebron James dkk akan berjuang mati-matian pada gim ke-2 untuk bisa membalikkan keadaan usai kalah di gim-1 dengan skor 99-90 di Phoenix Suns Arena, Senin (24/5/2021).

Bintang 36 tahun ini mengakui bahwa pada gim-1 banyak tembakan para rekannya yang meleset. Namun untuk pola pertahanan Lebron mengakui pertahanan menjadi baik. 

"Kami sejujurnya sudah menerapkan pola pertahanan yang bagus. Akan tetapi, banyak tembakan kami yang meleset. Kami harus menembak dengan lebih baik lagi di game kedua nanti,” tuturnya kepada media. 

Lebron juga menegaskan bahwa kekalahan tersebut bukanlah kesalahan dari satu pemain seperti yang dikatakan Anthony Davis. 

"Kekalahan tidak pernah disebabkan oleh satu orang saja. Itu semua adalah kesalahan bersama,” jelasnya.

Beruntungnya, Jawara 17 kali NBA ini juga tidak akan kehilangan Lebron pada gim kedua nantinya meski dilaporkan diduga melanggar protokol kesehatan dan keselamatan National Basketball Association (NBA) dengan menghadiri acara promosi, karena liga tersebut mengatakan ia tidak berisiko menyebarkan COVID-19.

Dikutip dari Media AS yang menyebutkan bahwa pekan lalu, James menghadiri pemotretan di luar ruang untuk brand tequila miliknya bersama beberapa pesohor sebelum Lakers meraih kemenangan 103-100 atas Golden State Warriors.

Dalam foto tersebut Lebron terlihat tanpa masker pada acara tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved