Breaking News:

NTU Academy Bersama BBPLK Medan Kolaborasi Mewujudkan Entreprenuer Muda

Dalam rangka mewujudkan entreprenuer muda di bidang Barista dan Bakery. NTU Academy melakukan kolaborasi dengan BBPLK Medan dan FKLPI Sumut

Editor: Ismail
Dok. Humas NTU Academy
Untuk mewujudkan pilot project NTU Cafe & Bakery, puluhan mahasiswa NTU Academy langsung mendapatkan pelatihan singkat bagaimana memulai usaha di bidang barista dan bakery secara real sambil melakukan latihan praktek di BBPLK Medan, Kamis (27/5/2021). 

TRIBUNMEDAN.ID, MEDAN - Dalam rangka mewujudkan entreprenuer muda di bidang Barista dan Bakery. NTU Academy melakukan kolaborasi dengan BBPLK Medan dan FKLPI Sumut serta dengan dukungan dari Apindo Sumut.

NTU Academy dalam mewujudkan visi misinya mengajak seluruh mahasiswa yang berminat untuk mengembangkan bakat bisnisnya dalam mendukung program kampus merdeka.

Para mahasiswa diberi kesempatan untuk memulai bisnisnya dengan mendapat ilmu secara langsung dari pihak yang berkompeten.

Di mana setelah memahami proses bisnis barista dan bakery. Para mahasiswa akan didukung membuka usaha NTU Cafe & Bakery dengan konsep kolaborasi dari peserta pelatihan di BBPLK secara profit sharing .

Hal ini merupakan ide dari Plt. Kepala BBPLK Medan Bapak Muhammad Ali pada saat pertemuan pembukaan pelatihan di Dunia usaha dan dunia industri beberapa waktu yang lalu.

Untuk mewujudkan kolaborasi tersebut puluhan mahasiswa NTU Academy langsung mendapatkan pelatihan singkat bagaimana memulai usaha di bidang barista dan bakery secara real sambil melakukan latihan praktek di BBPLK Medan.

Ini merupakan komitmen dari NTU Academy untuk melahirkan lulusan yang mandiri dan berprestasi.

Kunjungan tersebut langsung di bawah pengarahan Laksamana Adiyaksa selaku Managing Director dan Martono Anggusti selaku Director Akademik. Rombongan disambut hangat oleh Pimpinan BBPLK Medan yang diwakili Bapak Rahmad P. Siregar selaku koordinator penyelenggara latihan kerja bersama Ketua FKLPI Sumut Bapak Hasustan Kosim. BBPLK Medan menyambut baik program dari NTU Academy untuk mewujudkan pilot project NTU Cafe & Bakery.

Kunjungan diakhiri dengan acara ramah tamah dan makan siang bersama dari hasil praktek bersama F&B Services dan produk dari BBPLK Medan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved