Breaking News:

Pembunuh Bu Guru SD di Toba Masih Berkeliaran, Tim Polda Sumut Periksa Setiap Jengkal Rumah Korban

Kasus pembunuhan guru SD di Toba Martha Elisabeth Butarbutar hingga kini belum terungkap.

Editor: Juang Naibaho
HO
Guru SD di Kabupaten Toba, Martha Elisabeth Butarbutar semasa hidup. Martha diduga menjadi korban pembunuhan sadis. Jasadnya ditemukan di dalam rumahnya pada Senin (24/5/2021) lalu. 

TRIBUN-MEDAN.com - Kasus pembunuhan guru SD di Toba Martha Elisabeth Butarbutar hingga kini belum terungkap.

Korban Martha Elisabeth Butarbutar ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di dalam ruamhnya di Dusun I, Desa Lumban Lobu, Kecamatan Bonatulunasi, Kabupaten Toba pada Senin (24/5/2021) lalu.

Pelaku pembunuhan sampai saat ini masih bebas berkeliaran. Sementara pihak kepolisian terus mengumpulkan bahan dan keterangan di lapangan untuk menelusuri sosok pelaku.

Tim Inafis (Automatic Finger Print Identification System) Polda Sumut turun tangan untuk mengusut kasus pembunuhan sadis ini. Pada Rabu (27/5/2021) kemarin merupakan hari ketiga mereka melakukan pemeriksaan.

Kanit Inafis Polda Sumut Aiptu Hendrik Samosir mengatakan, setiap jengkal sudut rumah akan dicek satu persatu. Polisi tidak mau ada hal kecil yang tertinggal dari proses penyelidikan.

Amatan tribun-medan.com, proses pemeriksaan diawali dari upaya pencarian sidik jari pelaku.

Polisi tampak membubuhkan serbuk khusus di tiap sudut rumah, untuk mencari tahu identitas pelaku lewat sidik jari yang tertinggal.

Kemudian, polisi juga mengambil gambar jejak kaki pembunuh Guru SD di Toba itu yang tertinggal di dalam dan luar rumah.

Baca juga: SUASANA Rumah Duka Guru SD Toba Martha Elisabeth Butarbutar, Isak Tangis Bersahut-sahutan

Kapolsek Lumban Julu AKP Robinson Sembiring mengatakan, pihaknya sampai detik ini belum bisa menyimpulkan siapa pelaku yang membunuh Guru SD di Toba itu. 

"Kita masih menunggulah apa yang menjadi hasil pemeriksaan ini. Nanti pimpinan kita akan menyampaikan siapa pelakunya dalam konferensi pers," katanya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved