Breaking News:

Tambah Produksi Air Bersih, Gubsu Edy Resmikan IPA Denai di Kecamatan Medan Denai

Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Edy Rahmayadi meresmikan Instalasi Pengelolaan Air Denai yang berlokasi di Jalan Panglima Denai Pasar V

Editor: Ismail
Dok. Humas Pemko Medan
Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Edy Rahmayadi meresmikan Instalasi Pengelolaan Air Denai yang berlokasi di Jalan Panglima Denai Pasar V, Medan, Kamis (27/5/2021). 

TRIBUNMEDAN.ID, MEDAN - Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Edy Rahmayadi meresmikan Instalasi Pengelolaan Air Denai yang berlokasi di Jalan Panglima Denai Pasar V,  Medan, Kamis (27/5/2021).

Sekda Medan, Ir. Wiriya Alrahman, M.M. mewakili Pemko Medan dan Ketua DPRD Medan, Hasyim, S.E. turut menghadiri peresmian IPA yang merupakan hasil kerjasama antara  PDAM Tirtanadi dengan PT Tirta Nusantara Sukses tersebut.

Dalam sambutannya, Gubsu mengatakan, Instalasi Pengolahan Air (IPA) Denai ini menambah produksi air bersih dengan kapasitas 240 L/detik.

Jumlah produksi air PDAM Tirtanadi yang sebelumnya sekitar 7800 liter per detik, lanjut Gubsu, akan bertambah menjadi 8 ribu liter lebih untuk setiap detiknya.

Dengan adanya IPA ini, debit air yang mengalir ke rumah warga Medan Denai, Medan Tembung, serta kawasan Mandala dan sekitarnya akan bertambah.

Peresmian ini ditandai dengan pemukulan gong oleh Gubsu. Selanjutnya, Gubsu bersama Sekda Medan melakukan peninjauan ke IPA Denai tersebut.

Acara berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved