Breaking News:

Tamu Penginapan di Sibiru-biru Ditemukan Tewas Tergantung, Sempat Kirim Pesan Mengaku Terpeleset

DG, warga Desa Sarilaba Jahe, Kecamatan Sibiru-biru, Kabupaten Deliserdang, ditemukan tewas tergantung di dalam kamar mandi, Rabu (26/5/2021) siang.

freepik
foto ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Muhammad Anil Rasyid

TRIBUN-MEDAN.com, LUBUKPAKAM - DG, warga Desa Sarilaba Jahe, Kecamatan Sibiru-biru, Kabupaten Deliserdang, ditemukan tewas tergantung di dalam kamar mandi, Rabu (26/5/2021) siang.

Menurut kesaksian rekannya, pada Sabtu (22/5/2021) sekitar pukul 19.00 WIB, korban yang diketahui masih lajang ini, check in di sebuah penginapan di Dusun I Sarilaba, Desa Sarilaba Jahe. Ia pun berada di penginapan itu selama empat hari. 

"Sebelum ditemukan gantung diri, korban meminta kepada dua orang temannya melalui pesan WA agar datang ke penginapan," ujar Kapolsek Biru Biru Polresta Deli Serdang AKP Cahyadi melalui Kanit Reskrim Ipda Ade Hasmairi, Kamis (27/5/2021).

Dalam pesan kepada rekannya itu, korban mengatakan bahwa ia jatuh di kamar mandi.

Mendapat kabar tersebut, kedua teman korban langsung datang untuk menjumpainya.

"Begitu sampai di kamar, kedua temannya langsung curiga karena pintu kamar terkunci. Lalu kedua teman korban menemui pemilik penginapan bernama Josep Sinuraya. Kedua teman korban dan pemilik penginapan mendatangi kamar korban menginap dan mengetuk pintu namun tidak ada sahutan," ucap Ade.

Karena tidak adanya jawaban maka salah satu teman korban masuk melalui jendela kamar. Setelah berhasil masuk, mereka menemukan korban telah gantung diri dalam kamar mandi dan tidak bernyawa lagi.

Baca juga: TERNYATA Kesepian Tak Cuma Memicu Depresi, tapi Juga Bikin Cepat Pikun

"Selanjutnya pemilik penginapan langsung menghubungi pihak Kecamatan dan Polsek Biru-Biru Polresta Deliserdang. Guna keperluan visum, korban dibawa ke puskesmas dan selanjutnya pihak keluarga membawanya ke rumah orang tua korban," ujar Ade.

"Sedangkan untuk motifnya masih dalam penyelidikan," sambungnya. (cr23/tribun-medan.com)

Penulis: Muhammad Anil Rasyid
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved