Breaking News:

Bursa Transfer

TINGGALKAN Inter Milan, Antonio Conte Kandidat Kuat Gantikan Zidane di Real Madrid

juru taktik berusia 51 tahun itu diminta Real Madrid untuk menjadi suksesor Zinedine Zidane yang hengkang pada akhir musim ini.

Editor: Ilham Fazrir Harahap
BEN STANSALL/AFP
Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyaksikan anak asuhnya bertanding melawan Arsenal, pada ajang Premier League di Stadion Emirates, Sabtu (24/9/2016). 

TRIBUN-MEDAN.com - Antonio Conte dikabarkan menjadi kandidat kuat menggantikan Zinadine Zidane yang mundur dari Real Madrid.

Sebelumnya Antonio Conte telah resmi berpisah dengan Inter Milan, klub yang baru saja dia antarkan merengkuh gelar Liga Italia 2020-2021.

Kepastian Conte cabut dari Inter Milan diumumkan oleh pakar transfer kenamaan, Fabrizio Romano, Rabu (26/5/2021).

"Antonio Conte dan Inter Milan telah mencapai kesepakatan untuk berpisah. Conte akan meninggalkan Inter setelah bekerja selama dua musim dengan meraih scudetto dan mencapai final Liga Europa musim 2019-2020," demikian isi kicaua  Fabrizio Romano di Twitter.

"Inter akan membayar kompensasi Conte 7 juta euro atau sekitar Rp 122 miliar. Kesepakatan telah tercapai hari ini," ucap Romano lagi.

Baca juga: Juventus Pilih Kembalikan Allegri daripada Zidane, Perasaan Eks Bianconeri Campur Aduk

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, bereaksi setelah timnya mencetak gol ketiga ke gawang Lazio pada laga lanjutan pekan ke-22 Liga Italia di Stadion San Siro, Senin (15/2/2021) dini hari WIB.
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, bereaksi setelah timnya mencetak gol ketiga ke gawang Lazio pada laga lanjutan pekan ke-22 Liga Italia di Stadion San Siro, Senin (15/2/2021) dini hari WIB. ((AFP/MARCO BERTORELLO))

Pemutusan hubungan kerja antara I Nerazzurri dan Conte diklaim didasari oleh perbedaan pandangan.

Inter Milan berencana melakukan cuci gudang guna menyelamatkan finansial klub yang tengah krisis akibat pandemi COVID-19.

Tak tanggung-tanggung, klub kota Mode Italia itu bakal menjual sejumlah pemain hingga 80 juta euro (sekitar Rp 1,4 triliun).

Belum berhenti di situ, Inter Milan juga akan menyunat gaji skuad sebesar 15-20 persen.

Baca juga: UPDATE Jam Tayang MotoGP Italia 2021, Masih Belum Pulih, Marquez Sempat Ingin Menepi Kembali

Hal ini yang membuat Conte memberontak karena ingin mempertahankan para pemainnya dan permintaan dana untuk belanja di bursa transfer musim panas 2021 tak bisa dipenuhi.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved