Breaking News:

Liga Champions

MAKANAN N’Golo Kante Sebelum Partai Final Liga Champions, Santap Nasi Lemak Khas Malaysia

Kante tampak berkunjung ke restoran tersebut untuk membeli nasi lemak plus ayam sebelum terbang ke Portugal, UCL final venue .

Editor: Ilham Fazrir Harahap
(AFP / DAVID RAMOS)
N'Golo Kante (tengah) saat mengangkat trofi Liga Champions seusai laga final yang mepertemukan Man City vs Chelsea di Estadio Do Dragao, Sabtu (29/5/2021) atau Minggu dini hari WIB. 

TRIBUN-MEDAN.com - Gelandang Chelsea, N'Golo Kante , menjadikan nasi lemak sebagai asupannya sebelum laga final Liga Champions 2020-2021.

Informasi tersebut diketahui setelah sebuah restoran asal Malaysia di Kota London mengunggah foto bersama Kante , Kamis (27/5/2021) lalu.

Kante tampak berkunjung ke restoran tersebut untuk membeli nasi lemak plus ayam sebelum terbang ke Portugal, UCL final venue .

"N'golo Kante mendapatkan nasi lemak dan ayam masak merah sebelum terbang ke putaran final Liga Champions. Semoga beruntung @nglkante," tulis restoran itu.

Nasi lemak sendiri merupakan makanan khas Malaysia yang salah satu bahan utamanya adalah santan. Makanan disajikan dengan sambal, ikan bilis, ayam, juga telur.

Baca juga: NONTON Live Streaming MotoGP Italia 2021, Dapatkan Di Sini Linknya, Quartararo Waspadai Duo Ducati

Melansir dari berbagai sumber, nasi lemak juga populer dan punya ciri khas di tanah Melayu lainnya seperti Sumatera, Singapura, hingga Brunei Darussalam.

Sementara itu, partai final Liga Champions antara Manchester City dan Chelsea telah berlangsung di Estadio do Dragao, Porto, Portugal, Minggu (30/5/2021) dini hari WIB.

Chelsea menjadi juara Liga Champions dengan kemenangan 1-0 atas Manchester City. Pada laga tersebut, Kante tampil begitu gemilang di lini tengah The Blues.

Menurut WhoScored, pemain asal Perancis tersebut membuat tiga tekel sukses, dua intersep, dan dua sapuan.

Baca juga: AKSI NGolo Kante Tak Cium Trofi Liga Champions dan Cuma Melewatinya, Fans Chelsea Gemas

Sang gelandang murah senyum ini juga berhasil mencatat 85 persen umpan sukses dan membuat satu umpan kunci.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved