Breaking News:

PSMS Medan

Sekretaris Umum PSMS Medan Sebut Munculnya Penolakan Pembagian Empat Grup dalam Kompetisi

Ada yang tidak mau skema empat grup saat kompetisi liga yang rencananya akan bergulir pada Minggu kedua Juli 2021 mendatang.

Penulis: Sofyan akbar | Editor: Randy P.F Hutagaol
TRIBUN MEDAN/ARDIYANSYAH
Sekretaris PSMS Medan, Julius Raja saat ditemui di Stadion Kebun Bunga, Medan, Rabu (24/3/2021). (TRIBUN MEDAN/ARDIYANSYAH) 

Julius Raja: Ada Klub yang Tidak Mau 4 Grup Saat Kompetisi Liga

Laporan wartawan Tribun Medan Sofyan Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Dalam pelaksanaan kongres PSSI di Jakarta, Sabtu (29/5/2021) klub liga dua yang hadir, ada yang tidak mau skema empat grup saat kompetisi liga yang rencananya akan bergulir pada Minggu kedua Juli 2021 mendatang.

"Ini masih wacana dan wacana ini timbul kembali di kongres. Jadi mereka memaparkan dulu. Karena kalau empat grup, berarti satu grup enam klub. Dari enam, yang lolos dua. Jadi empat menuju delapan besar," kata Sekretaris Umum (Sekum) PSMS Medan Julius Raja, Minggu (30/5/2021).

Sekarang, kata pria yang akrab disapa King, kalau urutan paling bawah dalam satu grup, berarti dia yang termasuk degradasi.

"Sementara degradasi kan tiga. Nanti dilihat dulu poin nya seperti apa. Tapi ini juga masih wacana saja," ungkap King.

Mengenai apakah PSMS Medan masih ingin menjadi tuan rumah saat kompetisi liga, King mengatakan belum ada ke arah sana.

Namun akunya, PSMS Medan disuruh untuk buat surat terlebih dahulu apabila ingin menjadi tuan rumah saat kompetisi liga bergulir.

"Tapi kita belum ada memutuskan untuk menjadi tuan rumah. Terkait masalah ini, saya akan berbicara terlebih dahulu kepada manajer dan pembina dulu," katanya .

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved