Breaking News:

Kepala Desa MA Mendadak Hilang dari Kantor, Menyasar Konten P0rn0, Massa Minta Jabatannya Dicopot

Kantor kepala Desa Sei Alim Hasak, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan di geruduk oleh demonstran, Senin(31/5/2021).

Penulis: Alif Al Qadri Harahap | Editor: Randy P.F Hutagaol
Tribun-medan.com/ Alif Al Qadri Harahap
Massa menggeruduk kantor Desa Sei Alim Hasak, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan, Senin(31/5/2021). (Masa menggeruduk kantor Desa Sei Alim Hasak, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan, Senin(31/5/2021). ) 

TRIBUN-MEDAN.com, ASAHAN - Kantor kepala Desa Sei Alim Hasak, berinisial MA di Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan digeruduk oleh demonstran, Senin (31/5/2021).

Dalam hal ini, Kepala Desa sedang tidak berada di kantor Desa. Katino, Wakil BPD Desa Sei Alim Hasak mengatakan saat ini Kepala Desa MA tidak berada di lokasi.

"Saat ini kepala desa tidak dapat di hubungi. Nomor handphonenya tidak dapat di hubungi," ujar Katino kepada Tribun-medan.com.

Lanjutnya, terakhir kali keluar kantor, MA mengaku sedang mengurus surat kehilangan yang untuk handphonenya yang hilang.

"Sesuai dengan yang dikatakan oleh Sekretaris Desa, katanya terakhir kali keluar dia Ke Polres, melaporkan handphonenya hilang," ujarnya.

Untuk saat ini pihak desa tidak dapat menjawab hal yang ditanyakan oleh para pendemo, diakibatkan kasus tersebut tidak ada yang mengetahui.

"Kami tidak dapat memberikan tanggapan. Sebab kami juga tidak mengetahui permasalahan ini. Biar Kades sendiri yang memberikan klarifikasi apakah hal itu benar atau tidak," katanya.

Produksi Konten P0rno, Demonstran Minta Kades Berinisial MA di Asahan Dicopot dari Jabatan

Demonstran dari massa Garda Masura (Mahasiswa Suara Rakyat) melakukan aksi di dua lokasi: Kantor Bupati Asahan dan Kantor Desa Sei Alim Hasak, Senin (31/5/2021).

Massa menuntut Kades berinisial MA dicopot karena terlihat kasus pornografi.

Sempat terjadi aksi saling dorong dengan Satpol PP di Kantor Bupati.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved