Breaking News:

Insiden KMP Ihan Batak

Penumpang Mobil Jatuh di Danau Toba Unggah Ini di FB saat Tunggu Atrean KMP Ihan Batak

Korban Desy Marizadyani yang dinyatakan meninggal dunia terlihat membagikan momen liburan bersama keluarganya sejak Minggu (30/5/2021).

Editor: Liston Damanik
HO
Proses evakuasi mobil Avanza yang jatuh ke Danau Toba, Senin (31/5/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, SAMOSIR - Penumpang mobil yang meninggal dunia setelah mobil yang ditumpangi jatuh ke Danau Toba, Desy Marizdayani, Senin (31/5/2021), sempat membagikan video dirinya dan keluarga dari atas KMP Ihan Batak.

Perempuan berusia 32 tahun itu berada di dalam mobil yang jatuh bersama Hj. Farida (72) H. Zulkarnaen (76), dan Neiny Safrina (33) tahun.

Polisi menyatakan, mobil jatuh saat melintasi rundoor yang menghubungkan kapal dengan Dermaga Ambarita, Samosir. Dikabarkan kabel penahan putus sehingga rundoor dan mobil yang ditumpangi Desy dan keluarganya jatuh ke dalam danau. 

Korban Desy Marizadyani terlihat membagikan momen liburan bersama keluarganya sejak Minggu (30/5/2021).

Ia membagikan video saat dirinya sedang dalam perjalanan ke Parapat. Lalu, ada juga foto-foto saat dirinya di Niagara Hotel, Parapat. 

Senin siang, pukul 12.27, Desy mengabarkan bahwa dirinya menyeberang ke Samosir. 

Sampai sebelum kapal yang dinaiki sandar di Dermaga Ambarita, Samosir, Desy membagikan beberapa video pemandangan Danau Toba dari atas kapal dan foto ibunya. 

Pukul 14.46, Desy mengabarkan di Facebook bahwa dia telah sampai di Dermaga Ambarita. 

Postingan Desy ini menuai simpati dari para rekan-rekannya di Facebook.

"Ya Allah kak cici," tulis temannya.

Setelah menunggu antrean keluar kapal, Desy dan keluarga yang menaiki mobil pun keluar KMP Ihan Batak. Nahas, mobil yang mereka naiki tercebur ke dalam danau. 

Polisi menyatakan Desy meninggal dunia. Adapun tiga penumpang lainnya sedang mendapat perawatan di rumah sakit terdekat. (ton/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved