Breaking News:

Jurnalis TV Nasional Diteror

Sandal Terduga Pelaku yang Membakar Mobil Jurnalis Metro TV Tertinggal, Sudah Lapor Polsek Firdaus

Ini teror yang menurut saya sudah mengarah perencanaan pembunuhan. Karena kalau tak cepat tahu mobil telah terbakar, bisa-bisa menyambar ke rumah.

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Randy P.F Hutagaol
Tribun-medan.com/ Indra Sipahutar
Mobil Mitsubishi Kuda plat BK 1774 YP yang terparkir di depan rumah di Dusun III Desa Pon Kecamatan Sei Bamban dibakar Orang Tak Dikenal (OTK) Senin, (31/5/2021). (Tribun-medan.com/ Indra Sipahutar) 

TRIBUN-MEDAN.com - Pihak kepolisian sampai saat ini belum memiliki petunjuk siapa pelaku pembakar mobil wartawan Metro TV yang bertugas di Kabupaten Serdang Bedagai.

Korban, Pujianto sudah membuat laporan ke Polsek Firdaus Senin, (31/5/2021).

Sesuai Surat Tanda Penerimaan Laporan (STPL) tercatat kalau laporan bernomor STPL /100/V/2021/SU/Res Sergai/ Sek Firdaus.

"Iya sudah saya laporkan ke Polsek Firdaus. Saya berharap agar polisi serius mengusut kasus yang saya alami. Ini teror yang menurut saya sudah mengarah perencanaan pembunuhan. Karena kalau tak cepat tahu mobil telah terbakar, bisa-bisa menyambar ke rumah,"kata Pujianto.

Ia menyebut polisi sudah mendatangi rumahnya. Polisi pun sudah memasang garis polisi di lokasi. Disebut polisi juga sudah membawa alat bukti.

" Jadi, ada sendal milik pelaku yang tertinggal di lokasi. Kita pun nggak tau kenapa bisa tinggal di lokasi. Sudah dibawa polisi sendalnya. Tapak kaki pelaku pun ada di depan rumah. Dia melintasi jalan kecil dari sudut-sudut"ucap Pujianto.

Sementara itu Kapolsek Firdaus AKP Idham Khalid belum bisa memberikan komentar banyak. Disebut kalau pihaknya masih melakukan penyelidikan.

" Kita masih penyelidikan lah. Nggak ada yang punya CCTV di sekitar lokasi. Kasusnya sementara ini masih Polsek yang tangani. Mengenai sendal yang tertinggal kita juga belum tau itu sendal siapa,"kata Khalid.

(dra/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved