Breaking News:

EPHORUS Emeritus HKBP PWT Simanjuntak Dimakamkan Besok di Toba Jam 9 Pagi

Ephorus Emeritus HKBP PWT Simanjuntak Direncanakan Dimakamkan di Toba, Esok Hari Jenazahnya Dimakamkan Pukul 09.00 WIB

Penulis: Maurits Pardosi | Editor: Randy P.F Hutagaol
Tribun Medan
Ephorus HKBP Periode 1993-1998 Pdt PWT Simanjuntak meninggal dunia di RS Cikini Jakarta, Minggu (30/5/2021) pukul 06.03 WIB. 

TRIBUN-MEDAN.com, BALIGE - Jenazah mantan Ephorus PWT Simanjuntak akan dimakamkan pada esok, Rabu (2/6/2021) pukul 09.00 WIB.

Pemakaman mantan ephorus tersebut akan digelar di Desa Sigumpar Julu, Kecamatan Sigumpar, Kabupaten Toba.

Terkait hal ini, Camat Sigumpar Jaga Situmorang menyampaikan bahwa pihaknya telah berkoordinasi sehubungan dengan pemakaman mantan Ephorus PWT Simanjuntak tersebut.

"Pemakamannya direncanakan pada pukul 09.00 WIB di Desa Sigumpar Julu, Kecamatan Sigumpar, Kabupaten Toba setelah tiba di Bandara Silangit sekitar pukul 08.00 WIB," ujar Camat Sigumpar Jaga Situmorang saat dikonfirmasi Tribun-medan.com pada Selasa (1/6/2021).

Ia juga menyampaikan bahwa keluarga yang berangkat dari Jakarta tiba di Bandara Silangit pada Rabu (2/6/2021) dan langsung gelar pemakaman pada pukul 09.00 WIB.

Sekaitan dengan pemakaman tersebut, pihaknya telah berkoordinasi dengan Pemkab Toba perihal penerapan protokol kesehatan (prokes) saat acara pemakaman berlangsung.

"Kita sudah koordinasi dengan kapus terdekat, pihak BPBD dan Kapolres juga sudah datang untuk meninjau lokasi tadi. Ini kita lakukan untuk koordinasi soal prokes," sambungnya.

"Tadi, Pak Bupati, Wakil Bupati dan pihak lain soal prokes juga sudah datang kemari tadi. Yang pasti esok hari pukul 09.00 WIB, pemakaman digelar," pungkasnya.

Foto-foto Ephorus HKBP Melayat Almarhum Pdt PWT Simanjuntak di Rumah Duka Sentosa RSPAD Jakarta

Ephorus HKBP Robinson Butarbutar melayat almarhum Pdt PWT Simanjuntak di Rumah Duka Sentosa RSPAD Jakarta, Minggu (30/5/2021).

Ephorus hadir bersama jajaran pendeta di DKI Jakarta.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved