Breaking News:

Rekonstruksi Pembunuhan Guru SD

FAKTA Baru Terkuak dari Rekon Pembunuhan Guru SD, Alat dan Cara Sadis Rikki Tambunan pada Marta

Rekonstruksi pembunuhan Guru SD di Desa Lumban Lobu, Kecamatan Bonatualunasi Kabupaten Toba sedang berlangsung. Ini fakta terbaru.

Penulis: Maurits Pardosi
Editor: Randy P.F Hutagaol
Tribun-medan.com/ Maurits Pardosi
REKONSTRUKSI PEMBUNUHAN - Kondisi rekonstruksi pembunuhan guru SD di Desa Lumban Lobu pada Selasa (1/6/2021). (Tribun-medan.com/ Maurits Pardosi) 

TRIBUN-MEDAN.com, BALIGE - Rekonstruksi pembunuhan Guru SD di Desa Lumban Lobu, Kecamatan Bonatualunasi Kabupaten Toba sedang berlangsung.

Pada rekonstruksi tersebut terlihat tersangka Rikki Tambunan (24) dan DN (16) memeragakan apa yang mereka lakukan pada pembunuhan tersebut.

REKONSTRUKSI PEMBUNUHAN - Kondisi rekonstruksi pembunuhan guru SD di Desa Lumban Lobu pada Selasa (1/6/2021). (Tribun-medan.com/ Maurits Pardosi)
REKONSTRUKSI PEMBUNUHAN - Kondisi rekonstruksi pembunuhan guru SD di Desa Lumban Lobu pada Selasa (1/6/2021). (Tribun-medan.com/ Maurits Pardosi) (Tribun-medan.com/ Maurits Pardosi)

Dari uraian Kasat Reskrim Polres Toba, tersangka Riki Tambunan (24) memiliki peran dalam pembunuhan tersebut.

Ia menjelaskan bahwa tersangka RT menyumpal mulut korban Marta boru Butarbutar dengan kain.

Akibatnya, korban merasa kesulitan bernafas.

"Ada juga yang kita temukan fakta baru. Dalam rekonstruksi ini, dimana tersangka RT pada saat membantu tersangka JH," ujar Kasat Reskrim Polres Toba AKP Nelson Sipahutar saat disambangi di areal rekonstruksi pada Selasa (1/6/2021).

"Tersangka RT yang menyumpal mulut korban dengan kain putih. Karena disumpal dengan kain putih, si korban tidak bisa bernafas," sambungnya.

Rekan Rikki Tambunan, yang juga kini sedang diburu Polisi dan tersangka JH adalah dua orang yang berada dalam rumah korban selama proses pembunuhan.

Sementara tersangka DN (16) terlihat berada di luar rumah.

Ia menyebut bahwa rekonstruksi dilakukan untuk melihat secara jelas apa yang dilakukan oleh para tersangka yang membuat korban tak berdaya dan meninggal.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved