Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia 2022

SAAT Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dubai, Peraturan Ketat, Timnas Indonesia Diisolasi Di Hotel

Terkini, timnas Indonesia sudah meninggalkan Jebel Ali (JA) Hotel dan Resort Pantai pada Minggu (30/5/2021) sore waktu setempat.

Editor: Ilham Fazrir Harahap
Twitter PSSI
Timnas Indonesia dijadwalkan akan melakoni laga uji coba melawan Oman pada Sabtu (29/5/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com - Selama menjalani Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dubai, Uni Emirat Arab, para pemain Timnas Indonesia mendapat peraturan ketat, termasuk diisolasi di Hotel.

Timnas Indonesia tidak diizinkan keluar dari hotel tempat menginap selama Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia yang akan dihelat di Dubai, Uni Emirat Arab.

Terkini, timnas Indonesia sudah meninggalkan Jebel Ali (JA) Hotel dan Resort Pantai pada Minggu (30/5/2021) sore waktu setempat.

Jebel Ali (JA) Hotels and Resort Beach sebelumnya adalah lokasi menginap dan pemusatan latihan timnas Indonesia sejak 17 Mei 2021.

Kini, Egy Maulana Vikri dkk akan menginap di Crowne Plaza Hotel, Dubai Festival City, Uni Emirat Arab, selama Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Baca juga: SOSOK Sofia Calzetti, Penentu Kebahagiaan Sergio Aguero di Barcelona!

Perayaan gol Evan Dimas, dalam laga uji coba timnas Indonesia vs Oman, di Stadion The Seven's, Dubai, Uni Emirate Arab, pada Sabtu (29/5/2021).
Perayaan gol Evan Dimas, dalam laga uji coba timnas Indonesia vs Oman, di Stadion The Seven's, Dubai, Uni Emirate Arab, pada Sabtu (29/5/2021). (PSSI)

Crowne Plaza Hotel juga merupakan tempat menginap dua pesaing timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, yakni Malaysia dan Thailand.

Aturan ketat diberlakukan AFC untuk seluruh peserta Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Salah satu aturan yang berlaku adalah seluruh pemain, ofisial, pelatih, tidak boleh keluar dari area hotel kecuali untuk bertanding atau berlatih.

Dikutip dari situs PSSI, semua akses pintu keluar-masuk Crowne Plaza Hotel sudah dirantai dan digembok sebagai bentuk antisipasi pelanggaran.

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong .

Baca juga: Tragedi Kecelakaan Maut Pembalap Moto3 Jason Dupasquier, Valentino Rossi Buka Suara

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved