Breaking News:

News Video

Kades Sei Alim Hasak yang Dituding Produksi Video Syur Akhirnya Angkat Bicara, Ini Penjelasannya

Ia juga mengatakan bahwa adanya video syur yang diduga mirip dengannya itu tidak benar, bahkan ia mengaku itu adalah hoax.

Penulis: Alif Al Qadri Harahap | Editor: heryanto

Kades Sei Alim Hasak yang Dituding Produksi Video Syur Akhirnya Angkat Bicara, Ini Penjelasannya

TRIBUN-MEDAN.COM, ASAHAN - Terkait aksi yang dilakukan oleh puluhan masa di kantor Bupati Asahan dan kantor Desa Sei Alim Hasak ditanggapi oleh kepala Desa, Muhammad Arifin, Rabu(2/6/2021).

Kepada tribun-medan.com saat dijumpai di Kantor Kepala Desa Sei Alim Hasak, Arifin merasa tidak pernah memiliki video tidak senonoh, bahkan untuk sekalipun merekam.

Bahkan ia juga mengaku, saat dilakukan aksi demo, tidak ada satu orangpun warganya yang ikut dalam aksi Senin (31/5/2021) kemarin.

"Yang pertama, tidak ada satu warga saya pun yang tergabung dalam organisasi tersebut ataupun yang ikut dalam aksi demo semalam," ujarnya kepada tribun-medan.com.

Ia juga mengatakan bahwa adanya video syur yang diduga mirip dengannya itu tidak benar, bahkan ia mengaku itu adalah hoax.

"Kedua, untuk tudingan beredarnya video-video yang ada di masyarakat itu adalah hoax atau tidak benar," katanya.

Sebab menurutnya, video yang dituding tersebut tidak ada beredar dimasyarakat. Ia juga meminta kepada wartawan untuk menunjukkan foto ataupun video yang diduga mirip dirinya tersebut.

"Saya rasa, tidak ada beredar video itu di masyarakat, terkhusus di Desa Sei Alim Hasak. Mohon izin kalau bapak-bapak ada videonya boleh tunjukan ke saya," katanya.

Lanjutnya, hingga saat ini tidak ada masyarakatnya yang melapor untuk menanyakan terkait dengan video-video tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved