Breaking News:

Nekat Terobos Palang, Mobil Boks Diseruduk Kereta Api Kualanamu Sampai 15 Meter

Mobil boks yang dikendarai oleh Hariadi nekat menerobos plang perlintasan sebidang yang sudah diturunkan karena kereta api akan lewat.

Penulis: Muhammad Anil Rasyid
Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/HO
ondisi mobil boks yang tertabrak kereta api tujuan Bandara Kualanamu di Desa Sidourip, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, pada pukul 12.34 WIB, Rabu (2/6/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Muhammad Anil Rasyid

TRIBUN-MEDAN.com, LUBUKPAKAM - Satu unit mobil boks tertabrak kereta api di Desa Sidourip, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Rabu (2/6/2021) siang.

Mobil boks yang dikendarai oleh Hariadi nekat menerobos plang perlintasan sebidang yang sudah diturunkan karena kereta api akan lewat.

"Kereta api bergerak dari arah Medan menuju Stasiun Bandara Kualanamu, kemudian palang sudah bergerak turun menutup. Namun, tiba-tiba mobil box BK 9026 EJ yang dikemudikan oleh sopir Hariadi, menerobos palang tersebut," ujar Kasatlantas Polresta Deliserdang, Kompol SL Widodo.

Lanjut Widodo, kemudian kereta api menabrak bagian belakang mobil boks sebelah kanan dan terseret sekitar 15 meter.

"Pintu mobil boks rusak berat. Kaca depan, bamper pecah dan rem Kereta api macet sehingga menutup Jalan Sidourip-Pantai Labu, membuat arus lalulintas menjadi macet," ucap Widodo.

Sekira pukul 14.50 WIB, kereta api bergeser dan arus lalu lintas menjadi lancar.

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut," ujar Widodo.

Pukul 15.30 WIB, mobil boks diderek dari lokasi kejadian dan arus lalulintas kembali lancar.

"Kasus sudah ditangani Satlantas Polresta Deliserdang, situasi kondusif," tutup Kompol SL Widodo. (cr23/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved