Breaking News:

Bank Sumut Peringkat Pertama Infobank Digital Brand Award 2021

Bank Sumut meraih indeks tertinggi kategori Bank Umum Konvensional BUKU II aset 25 triliun ke atas pada Digital Brand Award 2021. 

Penulis: Yufis Nianis Nduru
Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/HO
Direktur Pemasaran Bank Sumut Hadi Sucipto dan Sekretaris Perusahaan Syahdan Siregar menerima penghargaan Infobank 10th Digital Brand Awards 2021, di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta, Kamis (3/6/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Yufis Nianis Nduru

TRIBUN-MEDAN. com, MEDAN - Bank Sumut meraih indeks tertinggi kategori Bank Umum Konvensional BUKU II aset 25 triliun ke atas pada Digital Brand Award 2021

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Pemasaran Bank Sumut Hadi Sucipto, di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta, Kamis (3/6/2021).

Sebanyak 176 institusi dan produk meraih penghargaan Infobank 10th Digital Brand Awards 2021.

Penghargaan ini diberikan oleh Majalah Infobank dan Isentia atas keberhasilan mereka dalam melakukan promosi produk atau jasa secara digital sepanjang tahun 2020.

Penghargaan tersebut diberikan atas keberhasilan Bank Sumut dalam melakukan promosi produk atau jasa secara digital sepanjang tahun 2020. 

Penilaian dilakukan dalam survey bertajuk Digital Brand Survey 2021 dengan menggunakan metode dan teknologi sosial media monitoring. 

Dalam proses pengukuran, terdapat delapan tahapan untuk mendapatkan hasil yang akurat dan tepat. 

Mulai dari menentukan kategori, riset brand dan kata kunci, channel media social, penerapan sistem data generation, penentuan sentimen positif negatif ataupun netral, pengambilan data, penghitungan indeks, dan terakhir penentuan hasil top 3 dari masing-masing kategori. 

Dari tahapan-tahapan tersebut, dapat diketahui corporate brand dan product brand yang memperoleh nilai indeks tertinggi sebagai acuan untuk pemeringkatan setiap kategori.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved