Breaking News:

Nasihati Anak Perempuannya agar Jaga Diri, Warga Tj Morawa Ini Malah Dengar Cerita Mengejutkan

RP diketahui mencabuli anak tirinya yang berusia sembilan tahun dan murid sekolah dasar itu setidaknya sebanyak tiga kali.

Penulis: Muhammad Anil Rasyid
Editor: Liston Damanik
Shutterstock/Mita Stock Images
ILUSTRASI 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Muhammad Anil Rasyid

TRIBUN-MEDAN.com, LUBUKPAKAM - RP, warga Desa Bangun Sari Baru, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, ditangkap petugas Polresta Deliserdang setelah dilaporkan karena mencabuli anak tirinya. 

RP dilaporkan oleh istrinya sendiri. 

RP diketahui mencabuli anak tirinya yang berusia sembilan tahun dan murid sekolah dasar itu setidaknya sebanyak tiga kali.

"Pelaku kami tangkap saat sedang duduk-duduk di warung dekat rumahnya, Rabu (2/6/2021) sekitar pukul 14.30 WIB," ujar Kasatreskrim Polresta Deliserdang, Kompol Muhammad Firdaus, Kamis (3/6/2021).

Kasus pencabulan ini terungkap pada, Sabtu (29/5/2021) lalu, saat istri pelaku sedang mencuci pakaian di kamar mandi sambil menemani korban mandi.

Sambil mencuci, ibu korban menasehati putrinya itu agar berhati-hati dan menjaga diri supaya tidak dilecehkan oleh orang lain.

Mendengar perkataan ibunya, korban yang masih polos bercerita bahwa, RP, ayah tirinya, pernah menyentuh organ intimnya. Ia juga pernah diajak RP melakukan hubungan seks.

Baca juga: Rentenir Tewas Dikampak Anak Buah, Roni Sitompul Sering Dimaki Gatot Pardede Jika Tak Bawa Uang

"Mendengar perkataan anaknya, ibu korban tak menyangka atas perbuatan suaminya kepada anak tirinya. Kemudian, ibu korban melaporkan pelaku ke Polresta Deliserdang," ucap Firdaus.

Petugas Satreskrim Polresta Deliserdang langsung menangkap pelaku yang sedang duduk santai di warung.

"Perbuatan cabul pelaku ke korban sebanyak tiga kali. Pertama pada bulan Agustus 2020 lalu, sekitar pukul 23.00 WIB di kamar mandi rumah mereka."

"Kedua, bulan Januari 2021 lalu, sekira jam 23.00 WIB. Juga di kamar mandi rumah mereka."

"Ketiga kalinya bulan April 2021 lalu. Terakhir sebelum puasa Ramadan, sekitar pukul 23.00 WIB. Juga di rumah mereka," sambungnya. (cr23/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved