Breaking News:

Liga Italia

Allegri Diskusi hingga 3 Jam, Bahas 5 Pokok Masalah Juventus, Mulai Nasib Ronaldo sampai Donnarumma

Massimiliano Allegri kemarin baru merampungkan pertemuan panjang selama lebih dari 3 jam di Continassa.

Editor: Ilham Fazrir Harahap
lapelotita.com
Pemain Juventus selebrasi gol. Juventus menang 4-1 pada laga yang berlangsung di markas Bologna, Senin (24/5/2021) dini hari. Update Klasemen akhir Liga Italia 

TRIBUN-MEDAN.com - Diskusi selama lebih dari tiga jam terjadi Continassa, sentra latihan Juventus, pada Kamis (3/6/2021) kemarin, antara pelatih barunya Massimiliano Allegri dengan jajaran manajemen.

Pelatih anyar Juventus, Massimiliano Allegri kemarin baru merampungkan pertemuan panjang selama lebih dari 3 jam di Continassa.

Kamis kemarin menjadi hari pertama Massimiliano Allegri menumpahkan semua ide-idenya untuk membangun Juventus yang baru, usai tim meraih hasil kurang memuaskan di bawah arahan Andrea Pirlo pada musim 2020-2021.

Massimiliano Allegri bersama staf bertatap muka dan berdiskusi dengan perwakilan manajemen Juventus, yakni Federico Cherubini (Direktur Olahraga) dan Pavel Nedved (Wakil Presiden).

Dalam kesempatan itu, Allegri dan jajaran stafnya juga melakukan sesi pengukuran badan untuk setelan yang akan mereka kenakan sepanjang musim 2021-2022.

Baca juga: JADWAL Tayang Penyisihan Grup F Euro 2020, Portugal Siap Tempur Kembalinya Bruno Fernandes

Cristiano Ronaldo saat merayakan gol pada laga pekan ke-21 Liga Italia yang mempertemukan Juventus vs AS Roma di Stadion Allianz, Sabtu (6/2/2021).
Cristiano Ronaldo saat merayakan gol pada laga pekan ke-21 Liga Italia yang mempertemukan Juventus vs AS Roma di Stadion Allianz, Sabtu (6/2/2021). ((AFP/ ISABELLA BONOTTO))

Bukan cuma setelan jas yang mesti pas, langkah ke depan bagi Allegri juga harus terarah.

Setidaknya, menurut laporan Tuttomercatoweb, ada 5 pokok bahasan yang didiskusikan Allegri bersama manajemen Juventus:

1. Masa depan Ronaldo

2. Posisi Paulo Dybala

3. Regista alias jangkar baru

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved