Breaking News:

Cegah Penyebaran Narkotika, Pemkab Langkat Gelar Rakor P4GN-PN

Pemerintah Kabupaten Langkat, melalui Badan Kesbangpol menggelar rapat koordinasi (Rakor) terpadu

Editor: Ismail
Dok. Humas Pemkab Langkat
Pemerintah Kabupaten Langkat, melalui Badan Kesbangpol menggelar rapat koordinasi (Rakor) terpadu pencegahan, penanggulangan, penyalahgunaan, peredaran gelap dan prekursor narkotika (P4GN dan PN), bertempat di Ruang Pola kantor Bupati Langkat, Stabat, Kamis (3/6/2021). 

TRIBUNMEDAN.ID, LANGKAT - Pemerintah Kabupaten Langkat, melalui Badan Kesbangpol menggelar rapat koordinasi (Rakor) terpadu pencegahan, penanggulangan, penyalahgunaan, peredaran gelap dan prekursor narkotika (P4GN dan PN), bertempat di Ruang Pola kantor Bupati Langkat, Stabat, Kamis (3/6/2021).

Kegiatan ini dibuka Bupati Langkat Terbit Rencana PA melalui Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik H. Rudi Kinandung. 

Turut hadir Kepala BNNK Langkat AKBP H. Ahmad Zaini, Kasat Narkoba Polres Langkat AKP Kusnadi, Kepala Kesbangpol Langkat Faisal Badawi, Kabag Hukum Alimat Tarigan, Perwakilan Denpom dan Tim P4GN dan PN Langkat. 

Staf Ahli Bupati Rudi Kinandung menyambut baik kegiatan ini, sebab dengan adanya tim P4GN dan PN menjadi salah satu kekuatan bersama dalam menjaga daerah ini dari bahaya penyalahgunaan narkoba.

Sebab, tambah Rudi Kinandung, dampak dari penyalahgunaan narkoba tak hanya masalah hukum saja, namun dampaknya menimbulkan multidimensi seperti masalah kesehatan, sosial, kultur dan lainnya.

Tim P4GN dan PN Langkat juga diminta dapat menjadi penjuru dalam penanggulangan narkotika di tengah-tengah masyarakat, serta dapat memberikan wawasan dan edukasi kepada masyarakat.

"Sehingga masyarakat dapat ikut terlibat dalam mewujudkan Langkat bersih narkoba," harap Plt Kadis Kearsipan dan Perpustakaan Langkat itu mengakhiri.

Sementara Kakan Kesbangpol menambahkan, Tim P4GN dan PN Langkat bertujuan melakukan pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di Kabupaten Langkat. (yan/...) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved