Breaking News:

News Video

Grand Opening Modena Home Center Pertama Di Medan, Tawarkan Berbagai Produk Canggih

Modena kini menyapa hangat warga Medan dengan membuka Modena Home Center pertama di Medan.

Laporan Wartawan Tribun Medan, Yufis Nianis Nduru

TRIBUN-MEDAN. com, MEDAN - Dengan komitmen dan visi Modena untuk menjangkau konsumen-konsumen di seluruh Indonesia, Modena kini menyapa hangat warga Medan dengan membuka Modena Home Center perrtama di Medan.

Modena membuka lebih banyak gerai di Medan untuk terus memberikan akses mudah bagi semua orang agar dapat merasakan kecanggihan produk-produk Modena dimanapun berada.

“Dengan dibukanya Modena Home Center Medan pada tanggal 3 Juni ini, banyak pelanggan baru yang akan dapat mencoba langsung produk-produk Modena,” kata Hanggara Yulia Putra, sebagai National Branch Business Development Modena Indonesia, Kamis (3/6/2021) 

Ia menambahkan pelanggan akan dimanjakan dengan koleksi lengkap produk Modena dari semua lini cooking, cooling, cleaning, maupun professional.

Selain itu, dengan lokasi yang strategis di Jl. Jend. Gatot Subroto No 311-C, pelanggan juga akan dilayani dengan layanan terbaik dengan sales yang tentunya sudah ahli tentang produk-produk Modena dan siap memberikan solusi terbaik untuk pertanyaan-pertanyaan pelanggan, dan tentunya dengan penawaran-penawaran menarik terbaru.

“Saya bangga sekali bisa menjadi mitra bisnis Modena. Bisnis home appliances memang menjadi satu diantara prospek yang bagus dan menguntungkan, dan saya selalu menunggu kesempatan selanjutnya untuk bekerja sama dengan Modena," kata Herman Lim, sebagai owner dan investor Modena Home Center Medan

Terkait dengan pembukaan MHC ini, Modena telah membuka 22 outlet yang terletak di beberapa titik di seluruh Indonesia, dan Modena pun memiliki tujuan untuk membuka 10 outlet lagi kedepannya.

“Dengan pembukaan MHC Medan ini kami juga ingin soroti produk IoT Modena terbaru yang sudah lengkap dengan teknologi terdepan. Produk IoT kami ada Water Heater ES 15 SKY dan ES 30 SKY, Island Hood IX 4546 LSKY, Dishwasher WP 2061 SKY, Robot Vacuum Cleaner RV 3320 LD dan Air Purifier AP 6034 SKY," kata Hanggara.

Selanjutnya, adanya program Internet of Things, pelanggan tak harus lagi mendekati mesin untuk menyalakan atau mematikan pemanas, bisa melakukan itu dari mana saja.

Halaman
123
Penulis: Yufis Nianis Nduru
Editor: Bobby Silalahi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved