Breaking News:

Viral Medsos

Sama-sama Pakai Kaos Warna Biru dan Celana Hitam, Ridwan Kamil Bonceng AHY Keliling Kota Bandung

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono berkunjung ke Kota Bandung menemui Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Editor: Abdi Tumanggor
KOMPAS.COM/DENDI RAMDHANI
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu ke rumah dinas Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Bandung, Jumat (4/6/2021). Setelah bertemu, keduanya pun keliling Kota Bandung dengan menggunakan motor yang dikemudikan Ridwan Kamil.(KOMPAS.COM/DENDI RAMDHANI) 

TRIBUN-MEDAN.COM - Di tengah kondisi hubungan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dengan Puan Maharani yang dikabarkan kurang membaik, diduga karena kepentingan Pilpres 2024 mendatang, momen itu pun digunakan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkunjung ke Kota Bandung menemui Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

AHY yang datang dengan mengendarai mobil Suzuki Jimmy berwarna krem, disambut langsung oleh Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono saat bertemu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Jumat (4/6/2021).
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono saat bertemu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Jumat (4/6/2021).(Humas Pemprov Jabar)

Setelah beberapa menit bertemu, Emil mengajak AHY boncengan mengendarai motor klasik.

Keduanya pergi dengan mengenakan helm berwarna hitam untuk ngobrol sambil ngopi di sebuah kafe di kawasan Ciumbuleuit.

Tiba di lokasi, Emil dan AHY langsung masuk ke ruang VIP.

AHY juga mengaku dirinya sembari nostalgia saat dibonceng dan diajak menyusuri Kota Kelahirannya."Tadi menyusuri jalan-jalan Kota Bandung, yang bagi saya pribadi banyak kenangannya," ujar AHY.

Agus Harimurti Yudhoyono menjelaskan kunjungan ke Kota Bandung kali ini adalah untuk menyapa dan menkonsolidasikan Partai Demokrat di Jawa Barat.

Sebelumnya, AHY sempat berkunjung ke Bogor, Cianjur, Cimahi dan Soreang dan dirinya hari ini berkunjung ke Gedung DPRD Jawa Barat fraksi demokrat.

AHY mengapresiasi Ridwan Kamil sebagai Gubernur yang dapat menangani pandemi covid-19 dan permasalahan ekonomi rakyat.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertamu ke rumah dinas Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Bandung, Jumat (4/6/2021).
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertamu ke rumah dinas Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Bandung, Jumat (4/6/2021).(KOMPAS.COM/DENDI RAMDHANI)

Ridwan Kamil menjelaskan bahwa dirinya memiliki nilai solidaritas generasi salah satunya adalah mendoakan dan mendukung AHY terutama saat partai demokrat mengalami konflik beberapa waktu lalu.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved