Breaking News:

Afiful Huda Siap untuk Bawa PSMS Medan ke Liga 1

Pemain PSMS Medan Afiful Huda mengaku siap untuk membawa PSMS Medan menuju kasta tertinggi, Liga 1. 

Penulis: Sofyan akbar
Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain PSMS Medan Azka Fauzi (kiri) bersama Afiful Huda mengikuti latihan rutin di Stadion Kebun Bunga, Medan, Rabu (29/7/2020). Latihan terus digelar guna menjaga kondisi fisik para pemain menunggu Liga 2 bergulir. 

Laporan Wartawan Tribun Medan Sofyan Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pemain PSMS Medan Afiful Huda mengaku siap untuk membawa PSMS Medan menuju kasta tertinggi, Liga 1. 

"Saya siap untuk membawa PSMS Medan menuju Liga 1," katanya, Sabtu (5/6/2021).

Ia pun tidak menampik bahwa program latihan yang tengah ia jalani sedikit lebih tinggi intensitasnya dibandingkan yang kemarin.

"Mungkin karena tinggal sebulan, makanya kami digenjot agar bisa maksimal nantinya. Saya rasa, porsi latihan ini sangat mumpuni, apalagi niatan kita untuk menjadikan PSMS Medan ke Liga 1," terangnya.

Mengenai persiapan menjadi tuan rumah dalam kompetisi liga, Afiful menyatakan sudah bisalah. Keberadaan stadion teladan juga, sambungnya sudah sangat bagus.

"Saya rasa, Stadion Teladan sudah cocok dijadikan tempat pertandingan kompetisi Liga 2," ujarnya.

Afiful mengatakan stadion teladan sudah bisa menjadi home base-nya kompetisi Liga 2. Tapi, ia berharap rumput lapangannya dibenahi terlebih dahulu. Ia pun mengaku sudah lama tidak ke stadion teladan.

"Saya sudah lama tidak ke sana. Apalagi saat Covid-19 seperti ini. Saya rasa, cocoklah Stadion Teladan menjadi tempat untuk kompetisi liga yang akan dilakukan pada pertengahan Juli mendatang," pungkasnya.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved