Breaking News:

Pekan Depan, PSMS Medan Ujicoba Usai Genjot Fisik Pemain

Pelatih kepala PSMS Medan Ansyari Lubis merencanakan pertandingan ujicoba setelah menggenjot fisik anak didiknya.

Penulis: Sofyan akbar
Editor: Liston Damanik
ISTIMEWA
Skuat PSMS Medan menjalani latihan fisik di Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai. Pelatih kepala PSMS, Ansyari Lubis memberikan program latihan untuk menunjang stamina pemain. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Sofyan Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Beragam persiapan sudah dilakukan skuat berjuluk Ayam Kinantan. Mulai dari latihan fisik sampai kepada akan melakukan ujicoba.

Pelatih kepala PSMS Medan Ansyari Lubis merencanakan pertandingan ujicoba setelah menggenjot fisik anak didiknya.

Kurang lebih dua pekan, Syaiful Ramadhan Cs sudah menyantap program latihan yang digelar setiap pagi dan sore hari. Ini bertujuan agar mereka siap dalam kompetisi liga dua yang akan bergulir pada pertengahan Juli 2021 mendatang.

Bahkan, pantai pun menjadi medan anak asuh Ansyari Lubis ini dalam menggenjot ketahan fisik mereka. 

Pelatih yang akrab disapa Uwak itu pun menyiapkan program lain sebagai persiapan menatap kompetisi resmi yang sempat libur setahun lebih itu.

"Sebagai persiapan, setelah dua pekan latihan fisik, minggu depan kita udah mulai program dengan spesifik training," ujar Uwak,  Sabtu (5/6/2021) sore.

Bahkan bilang Uwak lagi, dirinya telah menyiapkan rangkaian ujicoba untuk mengetahui sejauh mana perkembangan latihan yang diterima anak asuhnya.

Hanya saja dirinya belum mengumumkan secara resmi siapa calon lawan mereka nantinya. 

"Ke depan ada rangkaian ujicoba, namun siapa lawannya nanti aja kita umumkan, soalnya banyak yang mau ujicoba dengan kita takut nggak enak ama tim lain," akunya.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved