Breaking News:

PSMS Medan Ingin Jadi Tuan Rumah Liga 2, Bagaimana Kesiapan Stadion Teladan?

PSMS Medan yang mengajukan diri sebagai tuan rumah LIga 2 mengaku sudah memeriksa kesiapan fasilitas di Stadion Teladan.

Penulis: Sofyan akbar
Editor: Liston Damanik
Tribun Medan / Danil Siregar
Genta dan teman-temannya menggambar mural dua legenda PSMS Medan, Mahyadi Panggabean dan Legimin Raharjo, di dinding Tribun Selatan Stadion Teladan Medan, Jumat (14/2/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Sofyan Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan yang mengajukan diri sebagai tuan rumah LIga 2 mengaku sudah memeriksa kesiapan fasilitas di Stadion Teladan.

Sekretaris Umum PSMS Medan Julius Raja mengatakan, lapangan di Stadion Teladan masih perlu pembenahan.

"Kami sudah cek kondisi Stadion Teladan, dan masih butuh perawatan untuk rumput. Rumput yang baru ditanam perlu diberikan pupuk. Tentu masih ada waktu Juni dan Juli akhir. Dua bulan ini, mudah-mudahan selesai," katanya, Sabtu (5/6/2021).

Pria yang akrab disapa King ini, berterimakasih kepada Pemerintah Kota Medan selaku pemilik Stadion Teladan yang bersinergi untuk mempersiapkan Medan sebagai tuan rumah Liga 2.

King mengatakan, pekan depa, manajemen PSMS akan kembali datang ke Stadion Teladan untuk melihat perkembangan.

"Sama-sama kita lihat lagi dan akan koordinasi dengan pengawasnya serta kontraktor yang mengerjakan lapangan," ungkapnya.

Bagaimana dengan lampu stadion?

Menurut King, lampu stadion telah diperbaiki tahun lalu, sewaktu PSMS Medan ditunjuk sebagai tuan rumah Liga 2 musim 2020.

"Kalau masalah lampu di Stadion Teladan sudah selesai. Dan sewaktu verifikasi, PT LIB sudah melihat lampu di sana menyala semua. Sudah juga kita melakukan uji coba di sana," katanya.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved