Breaking News:

Tiga Dinas Pemko Medan Kolaborasi untuk Pembenahan Stadion Teladan

Menurut Husni, saat ini lapangan dan infrastruktur pendukung lainnya sedang dalam pembenahan.

Penulis: Sofyan akbar | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/CHANDRA
Pemain PSMS saat berlatih bersama di Stadion Teladan, Senin (21/9/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Sofyan Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kepala Dinas Pertamanan dan Kebersihan Kota Medan Muhammad Husni mengaku tengah melakukan pembenahan Stadion Teladan mengingat managemen PSMS Medan mengajukan sebagai tuan rumah pada kompetisi liga dua yang akan bergulir pada pertengahan Juli 2021 mendatang.

Ia mengatakan perbaikan itu dilakukan mengingat Stadion Teladan sudah lama tidak digunakan karena adanya pandemi Covid-19.

Katanya, karena sudah lama tidak digunakan makanya rumput teki nya sudah naik dan itulah yang tengah dilakukan pembenahan.

"Kalau untuk infrastruktur dan sarana, coba saya maping ulang. Nanti mana-mana yang mau jadi perbaikan, kita coba konsolidasi dengan dinas terkait biar kita dukung semaksimal mungkin," katanya.

Mantan Kadis Pendapat ini juga menyatakan pekan depan pihaknya bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) seperti Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) dan Dinas Perkim akan melakukan pemetaan.

Menurutnya, saat ini lapangan dan infrastruktur pendukung lainnya sedang dalam pembenahan.

"Kalau bicara anggaran, belum maksimal. Tapi kalau memang dibutuhkan, bisa kita ajukan di P-APBD," katanya.

"Kalau anggaran adalah untuk ke Stadion Teladan. Ada tiga OPD yang terkait Stadion Teladan, Dispora, Dinas Perkim, dan DInas Pertamanan. Nanti kita kolaborasilah untuk perbaikan Stadion Teladan," pungkasnya. (akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved