Breaking News:

PSMS Medan

Jelang Liga 2, Pemain Asal Bali I Gede Sukadana Perketat Program Latihan

I Gede Sukadana, pemain asal Bali yang kini memperkuat tim PSMS Medan mengaku tengah memperketat jadwal latihan jelang kick off liga 2

Penulis: Sofyan akbar
Editor: Array A Argus
Ist
I Gede Sukadana, pesepakbola asal Bali yang kini tengah memperkuat tim PSMS Medan mengaku memperketat program latihan jelang Liga 2.(Ist) 

TRIBUN-MEDAN.COM,MEDAN-- I Gede Sukadana, pesepakbola asal Bali yang kini memperkuat PSMS Medan pada musim kompetisi liga 2021 mengaku fokus jalani latihan.

Pria kelahiran 18 Oktober 1988 ini memperketat program latihan yang diberikan pelatih kepala PSMS Medan Ansyari Lubis agar kondisi fisik dan staminanya tetap terjaga. 

"Persiapan semingguan ini masih fokus di fisik, tapi memang harus semangat agar PSMS Medan bisa menuju liga satu," kata pria yang hobi memancing ini, Minggu (6/6/2021).

Baca juga: PSMS Medan Mau Jadi Tuan Rumah Liga 2, Stadion Teladan Bagaimana? Wali Kota Bobby Mulai Urusi

I Gede Sukadana mengatakan, meskipun lelah menjalani program latihan, tapi semua itu sepadan dengan impian yang akan dicapai saat kick off liga dua nantinya.

"Harapan saya bagaimana tim PSMS Medan bisa membawa skuat Ayam Kinantan ke liga satu. Makanya kami harus serius, terutama saya pribadi. Selain mengacu kepada kekompakan tim, tapi saya juga harus memperkuat fisik sendiri terlebih dahulu," terangnya.

I Gede Sukadana menyatakan dan berharap latihan yang ia terima bersama teman-temannya ini merupakan satu proses yang nantinya akan membawa keberhasilan tim PSMS Medan.

Baca juga: Afiful Huda Siap untuk Bawa PSMS Medan ke Liga 1

"Tujuan kita cuma satu, bawa PSMS Medan ke liga satu," pungkasnya.

Sementara itu, Pelatih Kepala PSMS Medan Ansyari Lubis mengatakan pihaknya akan melakukan ujicoba setelah fokus menggenjot fisik anak asuhnya.

Beberapa program latihan seperti latihan fisik di pantai sudah ia terapkan.

"Ya, harapannya itu, saya mau para pemain saya bisa membawa PSMS Medan ke liga satu," katanya.(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved