Breaking News:

Liga Italia

Massimiliano Allegri Merapat, Cristiano Ronaldo Langsung Masuk Dalam Daftar Jual Juventus

Perubahan mulai diusung Massimiliano Allegri sebagai pengganti Andrea Pirlo di Juventus, Cristiano Ronaldo jadi korban pertama.

(AFP/ ISABELLA BONOTTO)
Cristiano Ronaldo saat merayakan gol pada laga pekan ke-21 Liga Italia yang mempertemukan Juventus vs AS Roma di Stadion Allianz, Sabtu (6/2/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com - Perubahan mulai diusung Massimiliano Allegri sebagai pengganti Andrea Pirlo di Juventus, Cristiano Ronaldo jadi korban pertama.

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo dikabarkan masuk dalam daftar jual usai Si Nyonya Tua kedatangan Massimiliano Allegri.

Bukan rahasia jika Massimiliano Allegri merupakan sosok yang sangat menentang keberadaan Cristiano Ronaldo di Juventus.

Dengan kembalinya ia saat ini, Allegri dilaporkan tengah menyusun rencana transfer timnya jelang bursa transfer musim panas dibuka.

Sesuai tradisi, ada pemain baru yang masuk juga ada pemain lama yang bakal angkat kaki dari Allianz Stadium, Turin.

Baca juga: ALASAN Xavi Hernandez Dua Kali Tolak Tawaran Latih Barcelona, Ronald Koeman Aman

Cristiano Ronaldo mengukir catatan 'gila' usai membantu Juventus menekuk Napoli dalam partai tunda pekan ketiga Liga Italia 2020-2021.
Cristiano Ronaldo mengukir catatan 'gila' usai membantu Juventus menekuk Napoli dalam partai tunda pekan ketiga Liga Italia 2020-2021. (Twitter TimelineCR7)

Menariknya salah satu pemain yang masuk dalam daftar jual Allegri adalah pemain yang sangat dielu-elukan para penggemar.

Goal International melaporkan bahwa Cristiano Ronaldo menjadi salah satu nama yang masuk dalam daftar jual Juventus.

Langkah tersebut diklaim nyata setelah Allegri dilaporkan sudah berdiskusi dengan manajemen klub terkait siapa saja pemain yang bakal dijual.

Laporan itu juga menyebutkan jika baik Allegri maupun manajemen Juventus sama-sama sepakat menendang Ronaldo dari Turin musim panas ini.

Baca juga: JELANG Duel Timnas Indonesia Vs Vietnam, Media di Vietnam Soroti Trik Cerdik Shin Tae-yong

Meskipun detail penjualan kapten timnas Portugal itu belum diketahui, Ronaldo diharap mampu membantu kondisi keuangan tim dari hasil penjualannya nanti.

Halaman
123
Editor: Ilham Fazrir Harahap
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved