Breaking News:

Pria Tanpa Identitas Tewas di Jalan Umum Bangun Purba-Seribu Dolok, Diduga Ditabrak Mobil

Akibat dari kejadian kecelakaan ini, pejalan kaki Mr X mengalami luka robek dikepala, luka lecet di badan

HO
Pria yang diduga mengalami gangguan kejiwaan ditemukan tewas dengan luka yang cukup parah pada bagian kepala, di Jalan Umum Bangun Purba - Seribu Dolok, tepatnya di Dusun I, Desa Gunung Seribu, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (5/6/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, GUNUNGMERIAH - Seorang pria yang tidak diketahui identitasnya diduga ditabrak mobil hingga tewas pada, Sabtu (5/6/2021) sekitar pukul 06.00 WIB.

Pria yang diduga mengalami gangguan kejiwaan ditemukan tewas dengan luka yang cukup parah pada bagian kepala, di Jalan Umum Bangun Purba - Seribu Dolok, tepatnya di Dusun I, Desa Gunung Seribu, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Deliserdang.

Pria yang diduga mengalami gangguan kejiwaan ditemukan tewas dengan luka yang cukup parah pada bagian kepala, di Jalan Umum Bangun Purba - Seribu Dolok, tepatnya di Dusun I, Desa Gunung Seribu, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (5/6/2021).
Pria yang diduga mengalami gangguan kejiwaan ditemukan tewas dengan luka yang cukup parah pada bagian kepala, di Jalan Umum Bangun Purba - Seribu Dolok, tepatnya di Dusun I, Desa Gunung Seribu, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (5/6/2021). (HO)

"Semula di duga Mobil yang belum diketahui jenis dan nomor polisinya (Dalam Lidik) datang dari arah Seribu Dolok menuju ke arah Bangun Purba, sesampainya di tempat kejadian Menabrak Pejalan kaki Mr X yang ada didepannya," ucap Kasatlantas Polresta Deliserdang, Kompol SL Widodo, Minggu (6/6/2021).

Lanjut Widodo, akibat dari kejadian kecelakaan ini, pejalan kaki Mr X mengalami luka robek dikepala, luka lecet di badan, luka lecet di tangan dan kaki, dan meninggal dunia di tempat kejadian.

"Diduga pengemudi mobil kurang hati-hati dan tidak memprioritaskan serta mengutamakan keselamatan pejalan kaki yang ada didepannya, sehingga terjadi kecelakaan lalulintas tersebut," ujar Widodo.

Baca juga: Pemain PSMS Jagokan Prancis Sebagai Juara Euro 2020

"Cuaca cerah pagi hari, arus lalulintas sepi pandangan ke depan bebas tidak terhalang Jalan yang dilalui merupakan jalan kecamatan Jalan menurun arah ke Bangun Purba," sambungnya.

Sementara itu, Jenazah pria yang tewas tersebut, sudah dibawa kr RSUD Deliserdang, Lubuk Pakam.

(CR23/tribun-medan.com)

Penulis: Muhammad Anil Rasyid
Editor: Ayu Prasandi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved