Breaking News:

PT XL Axiata Luncurkan Produk XL Satu Fiber Dengan Konsep Konvergensi, Berikut Pilihan Paketnya

PT XL Axiata menawarkan produk baru dengan berbagai layanan paket internet untuk menjawab kebutuhan konsumen

Penulis: Kartika Sari
Editor: Array A Argus
Tribun Medan/HO
Karyawan XL Axiata melihat handphonenya di XL Center Jalan Pangeran Diponegoro Medan. 

TRIBUN-MEDAN.COM,MEDAN--PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) berinovasi meluncurkan produk dari XL Home dan XL Prabayar bertajuk XL SATU Fiber.

XL SATU Fiber menjadi pertama di Indonesia yang memungkinkan pelanggan mendapatkan layanan berbasis fiber optic dan sekaligus juga layanan seluler di dalam satu produk. 

Selain itu, melalui XL SATU Fiber ini, seluruh anggota keluarga juga dapat menikmati fitur layanan berbagi kuota prabayar yang bisa digunakan ketika seluruh anggota keluarga sedang melakukan aktivitas di luar rumah.

Baca juga: Kerjasama dengan NTT, XL Axiata Bangun Infrastruktur Private Cloud

"Melihat kebutuhan tersebut, layanan konvergensi menjadi jawaban tepat yang menawarkan kemudahan bagi pelanggan dan keluarganya untuk bisa mendapatkan berbagai layanan telekomunikasi dan data berkualitas tinggi guna mendukung aktivitas keseharian baik selama di rumah maupun di luar,"

"Melalui produk XL SATU Fiber ini, XL Axiata sekaligus mempelopori layanan konvergensi di Indonesia," ungkap Direktur & Chief Commercial Officer – Home and Enterprise XL Axiata, Abhijit Navalekar, Minggu (6/6/2021).

Abhijit menjelaskan, melalui produk XL SATU Fiber ini pelanggan akan bisa memanfaatkan berbagai layanan dari XL Axiata, baik layanan telepon, video, TV dan data, serta layanan berbasis fiber optic maupun seluler.

"Layanan konvergensi memang sudah saatnya dikembangkan guna menjawab kebutuhan pasar, seiring dengan tersedianya teknologi pendukungnya,"

"Dengan layanan konvergensi, memungkinkan XL Axiata untuk mengadopsi model bisnis baru, menawarkan layanan inovatif, dan memasuki pasar baru," jelasnya.

Baca juga: Dukung Pembelajaran Jarak Jauh, XL Axiata Donasikan Smartphone untuk Pelajar Tidak Mampu

Hingga saat ini, sudah ada lebih dari 110 ribu rumah yang telah menjadi pelanggan layanan internet tetap tersebut.

Karena layanan internet tetap menjadi salah satu penopang keberadaan XL SATU Fiber, maka produk XL SATU Fiber ini telah tersedia di kota-kota yang sudah terjangkau layanan XL HOME.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved