Breaking News:

PSMS Medan

SEKUM PSMS Medan: Hampir 80 Persen Klub Liga 2 Menolak Pembagian 4 Grup

Maka dari itu, kata King, semua peserta liga dua saat ini tengah menunggu managers meeting selanjutnya dari pihak PT LIB.

TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Sejumlah pemain PSMS Medan mengikuti latihan rutin di Stadion Kebun Bunga, Medan, Selasa (1/5/2021). Tim Pelatih terus menggenjot fisik skuat Ayam Kinantan jelang menunggu keputusan bergulirnya kompetisi yang dilakukan dengan cara virtual pada 3 Juni 2021 di Jakarta. 

Julius Raja: Hampir 80 Persen Klub Liga Dua Menolak Pembagian 4 Grup

Laporan wartawan Tribun Medan Sofyan Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Setelah sempat mendapat kabar gembira bahwa pihak Polri sudah memberikan izin bergulirnya kick off Liga 2 yang akan dilaksanakan pada pertengahan Juli 2021, ternyata sekarang semua peserta liga dua kembali menunggu managers meeting dengan pihak PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Sekretaris Umum (Sekum) PSMS Medan Julius Raja mengatakan saat managers meeting kemarin yang menyatakan bahwa dalam kompetisi liga dua semua peserta akan dibagi menjadi empat grup.

Sejumlah pemain PSMS Medan mengikuti latihan rutin di Stadion Kebun Bunga, Medan, Selasa (1/5/2021). Tim Pelatih terus menggenjot fisik skuat Ayam Kinantan jelang menunggu keputusan bergulirnya kompetisi yang dilakukan dengan cara virtual pada 3 Juni 2021 di Jakarta.
Sejumlah pemain PSMS Medan mengikuti latihan rutin di Stadion Kebun Bunga, Medan, Selasa (1/5/2021). Tim Pelatih terus menggenjot fisik skuat Ayam Kinantan jelang menunggu keputusan bergulirnya kompetisi yang dilakukan dengan cara virtual pada 3 Juni 2021 di Jakarta. (TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR)

"Dari wacana tersebut, hampir 80 persen peserta  termasuk kita (PSMS Medan) menolaknya," kata pria yang karib disapa King ini, Minggu (6/6/2021).

Maka dari itu, kata King, semua peserta liga dua saat ini tengah menunggu managers meeting selanjutnya dari pihak PT Liga Indonesia Baru.

Sekretaris Umum (Sekum) PSMS Medan Julius Raja saat di Kebun Bunga.
Sekretaris Umum (Sekum) PSMS Medan Julius Raja saat di Kebun Bunga. (Tribun Medan /Sofyan Akbar)

"Kita berharap secepatnya PT LIB membuat managers meeting lanjutan untuk mengambil keputusan bahwa 80 persen peserta liga dua tidak sepakat dibagi menjadi 4 grup," ujarnya.

Hal itu dilakukan, sambungnya, semua masih dalam tahap wacana.

Skuat PSMS Medan menjalani latihan fisik di Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai. Pelatih kepala PSMS, Ansyari Lubis memberikan program latihan untuk menunjang stamina pemain.
Skuat PSMS Medan menjalani latihan fisik di Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai. Pelatih kepala PSMS, Ansyari Lubis memberikan program latihan untuk menunjang stamina pemain. (ISTIMEWA)

Maka dari itu, King berharap ada lagi pertemuan secara virtual yang dilakukan oleh PT LIB untuk meluruskan sekaligus menetapkan wacana yang sudah bergulir saat ini.

Dikatakan King, hampir semua peserta liga dua sudah melakukan persiapan agar bisa tampil dan menggelontarkan uang yang tidak sedikit untuk menghadapi kompetisi liga dua yang konon katanya akan dilaksanakan pada pertengahan Juli 2021 mendatang.

(akb/tribun-medan.com)

Penulis: Sofyan akbar
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved